Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Cipta Harmoni Lestari (CHL) melakukan soft opening Marchand Hype Station, Sabtu (17/10).

PT Cipta Harmoni Lestari (CHL) melakukan soft opening Marchand Hype Station, Sabtu (17/10).

April 2021, Marchand Hype Station Beroperasi Penuh

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 16:44 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id – Kawasan komersial Marchand Hype Station ditargetkan beroperasi penuh pada April 2021. Proyek besutan PT Cipta Harmoni Lestari (CHL) itu terletak di Tangerang Selatan, Banten.

“Saat soft opening, Sabtu, 17 Oktober 2020, kami ramaikan dengan berbagai kegiatan dan agenda. April 2021, kami melakukan grand opening dan beroperasi penuh,” jelas Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli, dalam siaran pers, Sabtu (17/10).

Dia menambahkan, Marchand Hype Station merupakan kawasan komersial dengan konsep kekinian yang membidik kalangan milenial sebagai target utama. Marchand Hype Station diklaim sudah memiliki  puluhan ribu captive market penghuni Bintaro Jaya yang merupakan kalangan menengah keatas.

Marchand Hype Station memiliki luas bangunan kurang lebih 3.500 meter persegi (m2) dan terdiri atas 266 unit. Selain itu, memiliki delapan unit rumah toko (ruko) dan 14 unit working space. Sejak diperkenalkan akhir Maret 2019, kios-kios dan produk komersial lainnya di Marchand Hype Station terjual lebih dari 85%.

“Ini membuktikan bahwa produk properti akan terserap dengan baik, tergantung dimana lokasinya, konsep yang berbeda dan target pasar yang tepat,” papar Setia.

Menurut dia, konsep layout Marchand Hype Station dibuat seperti festive market yang terlihat hingar-bingar dengan hiasan lampu-lampu yang unik. Desain tampak muka setiap toko di dalamnya sangat mengutamakan kebebasan berekspresi dari setiap pemilik toko.

Setia menjelaskan, saat soft opening, Sabtu (17/10), pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Protokol itu seperti selalu menggunakan masker, menyesuaikan kapasitas pengunjung, dan menyediakan hand sanitizer maupun tempat cuci tangan. “Hal ini, guna mengurangi risiko penyebaran Covid-19,” kata dia. 

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN