Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Robert Soeharsono, owner PT Urban Jakarta Propertindo Tbk

Robert Soeharsono, owner PT Urban Jakarta Propertindo Tbk

Begini Jurus Urban Jakarta Menghadapi Pandemi

Sabtu, 26 Desember 2020 | 13:49 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id – Pandemi Covid-19 yang mendera Indonesia sejak Maret 2020 berdampak pada bisnis properti. Namun, kebutuhan akan hunian yang aman, nyaman, dan berakses bagus masih potensial. Karena itu, peluang bisnis properti untuk tumbuh terbuka lebar pada 2021.

“Di tengah pandemi Covid-19, kami berupaya untuk tetap bertahan dan mempersiapkan diri untuk tetap kompetitif ketika pandemi usai,” papar Robert Soeharsono, owner PT Urban Jakarta Propertindo Tbk, kepada Investor Daily, baru-baru ini.

Dia mengatakan, jika mampu bertahan, pada kuartal kedua 2021, setelah vaksin Covid-19 dibagikan, confident consumer akan naik. Itu saatnya Urban Jakarta menangkap momentum.

Karena itu, tutur Robert, pihaknya mempersiapkan marketing dengan baik dan benar. Pada masa-masa sulit saat ini, waktunya mempersiapkan diri. Melengkapi dengan marketing tools, konsep proyek yang solid, dan memperkuat digital marketing. “Agar kita sudah siap ketika kepercayaan konsumen sudah pulih. Kami punya endurance untuk waktu lama. Saat buying power konsumen kembali, kami sudah siap,” ujar dia.

Robert optimistis, bila vaksin Covid-19 berjalan dengan baik akan membawa kembali kepercayaan publik untuk menjalan bisnisnya seperti sediakala. Lalu, bila vaksin juga berjalan baik di berbagai negara akan membuka kembali lalu lintas perjalanan internasional termasuk kunjungan wisatawan asing ke Bali.

Di sisi lain, kata dia, Undang Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) sejak 5 Oktober 2020 juga diharapkan memberi dampak positif kepada bisnis properti. “Kami berharap pada pertengahan 2021 kondisi sudah lebih baik dan kepercayaan publik kembali pulih untuk membelanjakan uangnya. Salah satu pilihan terbaik untuk berinvestasi adalah properti,”  ujarnya.

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN