Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Presiden Direktur & CEO PT Benua Jam Internusa Steven Cheng

Presiden Direktur & CEO PT Benua Jam Internusa Steven Cheng

Bidik Omzet Rp 12 Miliar, Watch Continent Hadirkan Jam Tangan Multibrand

Rabu, 21 Oktober 2020 | 14:13 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Demi memudahkan para pecinta jam tangan di Tanah Air, www.watchcontinent.co.id sebuah situs penjualan jam tangan merek terkemuka dengan garansi internasional, hadir di Indonesia dengan konsep multibrand. Kehadiran situs yang berdiri di bawah naungan PT Benua Jam Internusa menjawab keingintahuan masyarakat akan jam tangan berkualitas, terjamin keasliannya serta bersumber dari distributor / pabrikan langsung yang resmi. Perusahaan optimistis mampu mencapai omzet Rp 12 miliar per tahun.

“Kami yakin melalui Watch Continent, pelanggan akan mendapatkan kemudahan kepemilikan aneka jam tangan berkelas. Karena hal itu, saya yakin bisa mencapai target omzet Rp.12 miliar per tahun,” jelas Presiden Direktur & CEO PT Benua Jam Internusa Steven Cheng di Jakarta

Steven yang telah berkecimpung dan berpengalaman di industri jam tangan Indonesia lebih dari 20 tahun ini menjelaskan, jam tangan tidak hanya sebagai penanda waktu tetapi digunakan sebagai bagian dari fashion statement, investasi, perlengkapan pada saat berolahraga dan saat ini bahkan ada smart watch yang bisa terkoneksi dengan perangkat komunikasi serta sebagai alat pengukur indikator kesehatan.

“Semua yang ada di kita sudah pasti bergaransi dari service center resmi dari tiap merk, bukan sekadar bergaransi tapi bisa dipastikan garansi internasional dari pemilik merek selama 1 sampai 5 tahun, dan bukan bersumber dari importir tidak resmi yang tidak menyediakan service center resmi dan spare part original,” tegas Steven Cheng.

Saat ini sejumlah produk jam tangan dan aksesoris berkelas dunia seperti Rado, Aigner, Charriol, Renata, Seiko dan lainnya pun dijual di ww.watchcontinent.co.id. Sehingga situs tersebut menjadi sebuah situs one stop shopping, khususnya jam tangan yang bisa memenuhi berbagai kalangan dan usia.

Salah satu merk terkemuka lainnya, Mido, juga patut mendapat perhatian khusus di situs ini. Pasalnya, Watch Continent adalah distributor utama di Indonesia dan berhak mendistribusikannya ke seluruh wilayah Indonesia baik melalui offline / online authorized retailer serta market place terpercaya.

Guna merealisasikan target omzet perusahaan, sederet strategi dilakukan seperti gratis ongkir yang disertai asuransi pengiriman ke seluruh Indonesia, gratis biaya pergantian baterai 1 kali setelah lewat masa garansi, pemberian merchandise gratis dan yang terpenting menurut Steven yang menggarisbawahi kembali produk yang di jual bersumber dari distributor utama di Indonesia ataupun Principal (Pabrikan) dari luar negeri sehingga after sales service setelah jam tangan tersebut dipakai beberapa tahun kemudian atau lepas masa garansi, jam tangan tersebut akan bisa diservis di Service Center resmi dari tiap merk jam dengan spare part yang asli pula, karena menurut Steven hal ini kurang diperhatikan bahkan diabaikan oleh pelanggan.

Steven berharap, dengan hadirnya situs yang memiliki visi slogan 1st Official Watches Center in Indonesia (Pusat Jam Tangan Resmi di Indonesia No. 1), maka calon pembeli yang hendak berbelanja jam tangan bisa merasa aman serta terjamin bahwa jam tangan yang dibeli memang dijual langsung oleh toko online yang bekerjasama secara resmi dengan pihak pabrikan pemilik merek ataupun distributor resmi di Indonesia yang didukung juga oleh service center masing – masing merk.

“Kami berharap customer bisa teredukasi bahwa membeli jam tangan sangatlah penting layanan after sales servis yang jelas, resmi dan terverifikasi, karena tanpa hal tersebut jam tangan yang telah dibeli, dipakai serta memiliki nilai historis secara pribadi apabila tidak bisa diperbaiki tentunya akan sangat mengecewakan, untuk itulah Watch Continent hadir untuk memberikan jaminan atas kekhawatiran tersebut di mana saat ini banyak toko online yang menjual dengan harga murah tetapi tidak after sales service-nya,”jelasnya.

Dalam rangka Grand Launching, Watch Continent bekerjasama dengan dengan bank BCA untuk kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% dan bahkan untuk pembelian jam tangan MIDO akan mendapatkan merchandise khusus dari Mido.

 

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN