Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mayora Indah

Mayora Indah

Bikin bangga, Merk Indonesia Tampil di Seri Drama Korea Kelas Dunia

Senin, 22 Februari 2021 | 17:56 WIB
Parluhutan Situmorang

JAKARTA, Investor.id - Tidak sembarang merk dapat mensponsori drama Korea Selatan, apalagi serial yang dibitangi artis besar dari negara tersebut. Namun secara mengejutkan Vincenzo menjadikan Kopiko sebagai sponsor. Hal ini didasarkan atas penilaian Kopiko sebagai merek global yang telah tersebar di lebih dari 100 negara.

Secara mengejutkan Vincenzo menjadikan Kopiko sebagai sponsor. Hal ini didasarkan atas penilaian Kopiko sebagai merek global yang telah tersebar di lebih dari 100 negara.
Secara mengejutkan Vincenzo menjadikan Kopiko sebagai sponsor. Hal ini didasarkan atas penilaian Kopiko sebagai merek global yang telah tersebar di lebih dari 100 negara.

Sedangkan drama Korea Vincenzo sedang diminati pecinta drama Korea di tanah air. Tidak saja karena kembalinya aktor terkenal Song Joong Ki, tapi juga menghadirkan jalan cerita yang menarik.

Meski baru hadir dalam dua episode, namun drama ini menyita perhatian banyak orang di Indonesia, karena untuk pertama kalinya ada produk asli Indonesia, yaitu Kopiko, sebagai sponsor drama yang syutingnya sebagian dilakukan di Italia.

Presiden Direktur PT Mayora Indah Tbk (MYOR) Andre Sukendra Atmadja mengatakan, sangat bangga produk asli Indonesia dipilih menjadi sponsor drama Korea terbaik yang disukai banyak orang di sejumlah negara, tidak saja di negara asalnya.

"Kami bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga. Kami berharap pencapaian Kopiko ini akan menginspirasi banyak merek Indonesia yang mendunia, seperti Kopiko," ujarnya melalui keterangan resmi di Jakarta, Senin (22/2).

Kopiko yang diproduksi Mayora Indah ini memang terkenal dikenal sebagai gantinya ngopi. Produk inovatif yang memungkinkan siapa saja untuk menikmati secangkir kopi dimana saja dan kapan saja dikarenakan Kopiko terbuat dari kopi asli.

Selain di Indonesia, Kopiko sudah dinikmati oleh jutaan konsumen di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, seperti Amerika Serikat, Italia, Portugal, Spanyol, Jerman, Filipina, Australia, Singapura, dan Taiwan.

"Saat ini, Kopiko sudah dinikmati oleh konsumen di Korea Selatan. Kopiko yang terbuat dari kopi asli ini merupakan merek global dan merupakan merek nomor satu di dunia," tambah Andre Sukendra Atmadja.

Drama Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won, sineas di balik drama The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016), Glamorous Temptation (2015) dan Warm and Cozy (2015).

Secara mengejutkan Vincenzo menjadikan Kopiko sebagai sponsor. Hal ini didasarkan atas penilaian Kopiko sebagai merek global yang telah tersebar di lebih dari 100 negara.
Secara mengejutkan Vincenzo menjadikan Kopiko sebagai sponsor. Hal ini didasarkan atas penilaian Kopiko sebagai merek global yang telah tersebar di lebih dari 100 negara.

Drama ini berkisah tentang Joo Hyeong yang diadopsi pada usia 8 tahun lalu pindah ke Italia. Dia sekarang sudah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Casano (Song Joong Ki).Dia adalah seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan.

Di Korea Selatan, dia terlibat dengan engacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).Cha Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo Casano jatuh cinta padanya. Hingga akhirnya, Vincenzo mampu mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN