Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bizcom Indonesia menggelar Investor Gathering ke-46 bertema Fundraising Activity

Bizcom Indonesia menggelar Investor Gathering ke-46 bertema Fundraising Activity "Fintech and Healthtech"

Bizcom Indonesia Dorong Industri Fintech dan Healthtech Tumbuh

Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:56 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Bizcom Indonesia menyelenggarakan investor gathering ke-46 bertema Fundraising Activity “Fintech and Healthtech” demi mendorong tumbuhnya industri fintech dan healthtech di Indonesia. Acara diselenggarakan secara tertutup dengan menerapkan protokol kesehatan sekaligus merayakan grand opening Kopi Perempuan Tani.

“Terima kasih Bizcom Indonesia untuk menghubungkan saya dan Ibu Dian Novita Susanto sebagai founder Kopi Perempuan Tani untuk berkolaborasi dalam proyek yang sangat bagus untuk membangun ekonomi Indonesia,” jelas Riva Lauritz, shareholder Kopi Perempuan Tani dalam keterangan pers diterima Sabtu (10/7/2021).

The 46th Investor Gathering Bizcom Indonesia dihadiri oleh dua orang honourable investor panelist, yaitu Aristo Purboadji sebagai Indogen Venture Partner dan Dian Ratih Estu Mumpuni sebagai executive analyst, partnership and portofolio manager Bizcom Indonesia.

Acara dimulai dengan pitching dari Nico sebagai CMO Kredit Impian yang mewakili industri fintech. Lalu dilanjutkan oleh Tevan Andreas sebagai project manager Maudok yang mewakili industri healthtech.

“Saya lihat Bizcom Indonesia sangat positif, visioner, dan energetik. Diharapkan dalam prosesnya ada value creation untuk membangun Indonesia juga,” ujar Aristo Purboadji Indogen Venture Partner.

Dian Ratih Estu Mumpuni, executive analyst, partnership, and portofolio manager Bizcom Indonesia menambahkan, “Kita beruntung Investor Gathering Bizcom Indonesia ke- 46 dihadiri oleh kak Aristo Purboadji dengan sharing peran start up dalam pembangunan bangsa, terus belajar, dan upgrade diri dengan memiliki sudut pandang dan cara berpikir seperti investor. Di masa pandemi ini, terbuka banyak kesempatan dan peluang untuk berwirausaha serta ada kemungkinan memimpin di industri yang sedang dijalani,” jelas Dian.

“Tidak peduli latar belakangnya, kami menjunjung tinggi kemerdekaan dalam berwirausaha,” ujar Sendra Wong CEO Bizcom Indonesia.

Bizcom Indonesia secara aktif melaksanakan fundraising activity, B2B collaboration, strategic synergy and investor gathering sejak Maret 2017. Kegiatan difokuskan pada industri agrikultur, logistik, FMCG, edutech, fintech, health tech. Bizcom Indonesia memiliki visi untuk menjadi referensi, akses, dan mendorong kewirausahaan.

Setiap tahun Bizcom Indonesia melebarkan sayap dengan beberapa fokus industri lainnya, yang berpotensi dan sesuai dengan ekosistem Bizcom Indonesia agar terjadi sinergi dan kolaborasi yang produktif dan berkualitas. Melakukan koordinasi, kurasi, dan mapping dalam investment, technology, financial, dan B2B Collaboration. Kekuatan Bizcom Indonesia ada pada high net worth dan high profile individual sehingga Bizcom Indonesia terus menjadi referensi yang tepat, terpercaya, dan selalu diperbaharui.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN