Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi The F Thing

Ilustrasi The F Thing

Cara The F Thing Kerek Penjualan di November

Senin, 23 November 2020 | 23:11 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Dalam rangka memeriahkan perayaan 11.11 tahun ini, The F Thing, perusahaan fashion lifestyle e-commerce dan platform media digital, menghadirkan festival Branded & Original, dengan banyak promo besar dan harga spesial, mulai 11-akhir November 2020. 

Banyak juga promo spesial yang bisa dicek di web thefthing.com dari ribuan merek dengan harga diskon menarik, mulai dari Adidas, Coach, Casio, Tumi. Para pelanggan langsung dapat gratis ongkir bila telah belanja minimal Rp 100 ribu.

Sebagai bagian dari promo 11.11, ada beberapa merek eksklusif khusus yang hanya dapat ditemukan satu-satunya di fashion e-commerce The F Thing, lantaran platform ini selalu berupaya untuk menyediakan produk fashion, beauty, dan grooming yang eksklusif. Salah satu merek yang eksklusif hanya ada di The F Thing adalah Deus Ex Machina dan juga rangkaian pembersih wajah terbaru langsung dari Jerman yaitu Garnier.

Berasal dari Australia dan telah membuka banyak cabang di puluhan negara, termasuk Indonesia (Bali), tersedia 68 produk dari koleksi brand Deus Ex Machinadi di The F Thing. Beberapa produk topnya termasuk G50, kaos katun jersey dengan potongan rocket fit khas Deus, lalu Land Circle Logo, kaos berbahan katun 40/1’s combed jersey. Dengan membeli produk apapun dari Deus Ex Machina, konsumen bisa mendapatkan potongan harga sampai 15% dan masker gratis.

“The F Thing juga mengeluarkan produk original baru dari Garnier khusus untuk para pengamat kecantikan yang diimpor langsung dari Jerman,” tulis manajemen The F Thing, Senin (23/11/2020).

The F Thing dikendalikan MNC Group. The F Thing menjunjung tagline fashion fusion forward. Dengan fashion sebagai intisarinya, The F Thing fokus ke tren fashion terkini, creative visual, berita, dan menjadi medium yang menggabungkan fashion dan industri gaya hidup.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN