Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Trakindo menghadirkan program bantuan kemanusiaan berupa donasi APD kepada para tenaga medis di berbagai wilayah di Indonesia yang meliputi Jakarta

Trakindo menghadirkan program bantuan kemanusiaan berupa donasi APD kepada para tenaga medis di berbagai wilayah di Indonesia yang meliputi Jakarta

Cegah Penularan Covid-19, Trakindo Donasikan APD

Selasa, 6 Oktober 2020 | 14:45 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - Sebagai garda terdepan dalam menghadapi Pandemi Covid-19, tenaga medis wajib dibekali dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang sesuai untuk mencegah risiko penularan khususnya saat sedang bertugas menangani pasien terdampak.

Trakindo menghadirkan program bantuan kemanusiaan berupa donasi APD kepada para tenaga medis di berbagai wilayah di Indonesia yang meliputi Jakarta, Banjarmasin, Makassar, Surabaya dan kota lainnya.

Corporate Communication and CSR Manager Trakindo Candy Sihombing mengatakan hadirnya program bantuan kemanusiaan Trakindo ini merupakan bentuk komitmen berkelanjutan dari perusahaan untuk bersama melawan Covid-19.

“Melalui kegiatan ini kami berharap bisa mendorong upaya kolaboratif dari berbagai pihak untuk bersama melawan Covid-19 sekaligus mendukung pemenuhan keamanan bagi tenaga medis selama bertugas di garda terdepan selain itu kegiatan ini juga merupakan bagian dari empat pilar tanggung jawab sosial Trakindo yaitu pendidikan, bantuan kemanusiaan, kesehatan dan lingkungan,” ujar dia kepada Investor Daily di Jakarta, Selasa (6/10).

Semenjak Covid-19 merebak di Indonesia, Trakindo telah memberikan dukungan khususnya kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan, dukungan tersebut diserahkan melalui cabang Trakindo di setiap kota untuk didistribusikan ke Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan rujukan, berupa puluhan ribu APD mulai dari 21.400 masker KN95, 18 ribu Safety Gloves, 9 ribu hair cap, 3.600 face shield, 2.855 medical googles dan 1.800 hazmat suit.

Dengan pelaksanaan Program Bantuan Kemanusiaan Trakindo menjadi salah satu upaya untuk mendukung pemerintah, masyarakat, serta tenaga medis dalam menangani penyebaran Covid-19.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN