Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Eastlakes Live by Crown Group

Eastlakes Live by Crown Group

Crown Group Kembangkan Pusat Ritel Kelas Dunia di Eastlakes Live Sydney

Imam Mudzakir, Selasa, 30 Juni 2020 | 20:52 WIB

JAKARTA, investor.id -Pengembang properti berbasis di Sydney Australia, mengembangkan proyek hunian dan ritel mixed-use dengan merek kelas dunia di Eastlakes Live by Crown Group senilai Rp 10 triliun. Proyek pemilik kelahiran Indonesia ini, pada tahap pertama akan selesai pada tahun 2021.

Proyek besar ini akan memberikan masyarakat di Eastlakes dapat menikmati pusat perbelanjaan baru dengan merek-merek kelas dunia ketika dibuka pada pertengahan tahun depan.

Saat ini proses pembangunan tahap pertama dari pengembangan hunian dan ritel mixed-use Crown Group sedang berlangsung.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengungkapkan, pusat perbelanjaan baru ini adalah landasan untuk langkah berikutnya dalam visi Crown Group dalam menciptakan portofolio penawaran ritel senilai Rp 10 triliun di Australia yang memanfaatkan arsitektur ikonik untuk menarik merek kelas dunia.

“Proyek Eastlakes Live dapat dianggap sebagai salah satu pengembangan tunggal terbesar di Sydney saat ini,” ungkap Iwan Sunito, dalam siaran pers, Selasa (30/6).

Proyek dengan area pengembangan seluas 24.000 meter persegi atau 2,4 hektar ini dikelilingi oleh lebih dari 2 hektar  taman serta 3 lapangan golf, Eastlakes LIve juga merupakan salah satu lokasi pengembangan terbesar di kawasan timur Sydney.

“Kami sukses pada pengembangan terakhir kami di Sydney dan kami akan melakukan ini lagi di Eastlakes,” katanya.

Pengembangan Eastlakes ini memiliki desain yang menakjubkan oleh arsitek yang sudah terkenal secara internasional, Francis-Jones Morehen Thorp dan interior pusat perbelanjaan yang menarik akan dirancang oleh Buchan. Eastlakes Live akan memiliki 490 unit apartemen mewah dan kawasan ritel dan kuliner yang diciptakan untuk mengubah kawasan tersebut menjadi destinasi tersendiri. Pada intinya Eastlakes Live akan menjadi pusat kota baru dan hingga 80 restoran, kafe, toko dan supermarket.  

Tahap pertama diharapkan akan selesai pada pertengahan 2021. Ini akan menampilkan pusat perbelanjaan yang berada tepat di bawah hunian vertikal dengan tiga menara di sisi utara. Ini akan memberikan kenyamanan sehari-hari untuk berbelanja dan untuk melengkapi area belanja yang sudah ada di Eastlakes Shopping Centre sampai pusat perbelanjaan tersebut berhasil ditransformasikan sebagai bagian dari tahap kedua.

Chief Operating Officer Crown Group, Pierre Abrahamse mengatakan, penduduk setempat sangat senang bahwa kawasan perbelanjaan baru ini akan segera menjadi kenyataan. Penduduk lokal dan calon penghuni sangat gembira melihat awal yang nyata dari transformasi Kawasan pinggiran kota mereka.

“Ini akan menjadi daya tarik utama bukan hanya bagi mereka yang tinggal di daerah tersebut, tetapi juga bagi mereka yang akan menghuni kawasan Sydney yang sedang berkembang ini,” kata Pierre.

Pembangunan pusat perbelanjaan tahap kedua akan dimulai akhir tahun 2021. Pusat kota barunya akan menambah detak jantung bagi pembangunan, menyediakan tempat berkumpul bagi penduduk lokal dan pengunjung, dengan pusat perbelanjaan yang mencakup hingga 65 toko dan supermarket Woolworths.

Memiliki area parkir yang nyaman dari jalan Evans. Area eat street baru akan menawarkan sederetan restoran menarik dan pilihan kuliner termasuk lima menara hunian baru. Penyelesaian diharapkan pada tahun 2024.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN