Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Dafam Tambah Dua Hotel Akhir 2021

Senin, 30 Agustus 2021 | 09:10 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id - PT Dafam Property Indonesia Tbk (Dafam) berencana menambah dua hotel kelolaan pada akhir 2021. Penambahan itu dilakukan melalui anak usaha, yakni PT Dafam Hotel Management (DHM).

“Dengan tambahan dua hotel tersebut Dafam telah mengelola sebanyak 25 unit hotel yang tersebar di seluruh indonesia sampai dengan akhir tahun 2021,” jelas  Andhy Irawan, chief executive officer (CEO) Dafam Hotel Management, dalam keterangan tertulis, Senin (30/8/2021).

Kedua hotel anyar itu mencakup Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, yakni hotel bintang tiga. Lalu, di Kulon Progo Yogyakarta hotel bintang empat plus yakni Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta.

“Kami juga memiliki delapan proyek hotel baru lainnya yang dalam pembangunan,” tutur Andhy.

Dia menjelaskan, Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta yang berlokasi di Jakarta Pusat mempunyai 51 kamar dengan konsep Syariah. Hotel yang berada di pusat kota tersebut dirancang dengan gaya kontemporer yang apik dan dilengkapi dengan berbagai layanan dan fasilitas untuk memastikan para tamu menikmati masa inap di hotel yang nyaman di Jakarta.

Lalu, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta, berada di Kulon Progo, berada tepat di depan pintu masuk bandara. Penginapan ini mengusung konsep luxury hotel  dengan jumlah kamar 198. Selain itu, memiliki fasilitas eksklusif berstandard internasional dengan ballroom berkapasitas 2.000 pax.

“Untuk pemesanan kamar hotel bisa melalui aplikasi Hai Dafam yang dapat diunduh di Google Store dan Aple App Store,“ papar Andhy.

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN