Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Perusahaan tata udara (Air Conditioning/AC) asal Jepang, Daikin, membuka kantor baru di Denpasar Utara, Bali.

Perusahaan tata udara (Air Conditioning/AC) asal Jepang, Daikin, membuka kantor baru di Denpasar Utara, Bali.

Daikin Buka Kantor Baru di Bali Berkonsep 'Open Space'

Minggu, 13 Juni 2021 | 20:56 WIB
Fajar Widhiyanto

Jakarta - Perusahaan tata udara (Air Conditioning/AC) asal Jepang, Daikin, yang telah hadir lebih dari 50 tahun di Indonesia berusaha meningkatkan layanan bagi para pelanggannya di Bali dengan membuka kantor baru. Kantor yang dibuka di era new normal ini berlokasi di Jl Gatot Subroto Barat No 378 Ubung, Denpasar Utara. Peresmian dilakukan pada Jumat 11 Juni 2021.

Mengusung konsep open space yang memiliki co-working dan area terbuka berbasis aktivitas, Daikin cabang Bali mengklaim jadi satu-satunya cabang yang memastikan keselamatan bagi para karyawan maupun pelanggan yang datang. Yang menarik, Daikin Bali terbuka bagi siapa saja yang ingin datang dan berdiskusi seputar sistem tata udara (AC).

Perkembangan bisnis Daikin di Bali setiap tahunnya telah mendorong relokasi ke gedung baru demi mengakomodir kebutuhan yang terus bertambah. Kehadiran wajah baru Daikin Bali dengan ruang terbuka dan co-working, yang dilengkapi dengan showroom aplikasi unit AC Daikin seperti: Villa, Hotel, Ruang Isolasi dan aplikasi kontrol sistem yang memudahkan pengontrolan sistem AC dengan teknologi dan inovasi terdepan serta hemat energi, menjadikan Daikin Bali lebih dari sekedar kantor pada umumnya.

Relokasi kantor Daikin Bali diresmikan Presiden Direktur Daikin Airconditioning Indonesia, Ching Khim Huat dengan didampingi Budi Mulia dan Shinji Miyata selaku direktur dan direktur penjualan. “Daikin Bali akan terus berusaha secara konsisten meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan mengantisipasi perkembangan bisnis,” demikian kata Branch Leader Daikin Bali, Nyoman Agus Surya Atmaja dalam siaran pers yang diterima redaksi, Minggu (13/6).

Selama ini, Daikin Bali memiliki program pelatihan segala jenis AC yang diadakan secara rutin. Ruang meeting yang tersedia didesain dan dilengkapi dengan TV LED dan sistem audio sebagai penunjang aktivitas pelatihan. Manajemen menyadari bahwa peningkatan kualitas tidak hanya pada produk, namun juga layanan purna jual yang menjamin kepuasan konsumen Daikin.

Pelatihan yang dilakukan oleh Daikin Bali dan berstandar Daikin Global, tidak hanya bertujuan meningkatkan skills, tapi sekaligus memberikan pembekalan ilmu mengenai sistem AC dan memungkinkan para teknisi terlatih membuka lapangan kerjanya sendiri. Dengan relokasi Daikin Bali ini, Daikin ingin memastikan kebutuhan pasokan unit AC dan kualitas layanan bagi warga Bali terpenuhi. Manajemen Daikin pun mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN