Menu
Sign in
@ Contact
Search
Kunjungan KADIN ke Delameta di perhelatan pameran infrastruktur terbesar di Indonesia Infrastructure Week 2022

Kunjungan KADIN ke Delameta di perhelatan pameran infrastruktur terbesar di Indonesia Infrastructure Week 2022

Delameta Komitmen Tingkatkan Daya Saing Usaha dan TKDN

Sabtu, 26 Nov 2022 | 14:44 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id- Delameta Bilano menyatakan komitmennya untuk meningkatkan daya saing usaha dan penggunaan tingkat komponen dalam negeri (TKDN)

"Kami memiliki tim milenials dari tim riset teknologi, produksi, pemasaran, dan operasional yang saling berkolaborasi dengan sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) 57-70% oleh Kemenperin RI," ujar Direktur Bisnis & Teknologi yang juga Wakil Ketua Komite Tetap Pelayanan Digital Anggota KADIN Indonesia Reza R, dalam perhelatan pameran infrastruktur terbesar di Indonesia Infrastructure Week 2022 yang diadakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR), 23 - 25 November 2022 di JIEXPO Kemayoran.

Delameta meluncurkan produk inovasi dalam negeri terbaru untuk mendukung ekosistem kota cerdas dan komunitas cerdas seperti peralatan water treatment, mobile people gate, smart node controller, GNSS mobile device, AI digital platform, crowd detection, dan berbagai produk inovasi lainnya.

Encosys smart city-smart community meliputi transportasi, kesehatan & lingkungan, pemantauan energi, pengendalian objek vital pemerintah, platform digital, & teknologi keuangan.

Advertisement

Delameta memaparkan proses research and development (R&D) dari produk teknologi yang sukses di pasar nasional.

Pada kesempatan itu, Delameta mendapat kunjungan dari Ketua Umum dan delegasi Kamar Dagang & Industri (KADIN) Indonesia Arsjad Rasjid beserta delegasi. Arsjad mengapresiasi perusahaan teknologi dalam negeri yang memiliki TKDN bahkan hingga 70%.

"Luar biasa perusahaan nasional yang sudah berjalan lebih dari tiga puluh tahun dan memiliki inovasi dalam negeri." ujar Arsjad.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan kami bersedia untuk mendukung KADIN ke depan untuk memajukan pengusaha nasional." ujar Direktur Utama Delameta Tri Bayu.

 

 

 

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com