Menu
Sign in
@ Contact
Search
Deretan artis papan atas meriahkan Pertamina Eco-RunFest 2022

Deretan artis papan atas meriahkan Pertamina Eco-RunFest 2022

Deretan Artis Papan Atas Meriahkan Pertamina Eco-Runfest 2022 

Minggu, 27 Nov 2022 | 15:44 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Sejumlah penyanyi papan atas meriahkan festival musik lintas generasi, “Energizing Music Festival” dalam pelaksanaan PertaminaEco-Runfest 2022. Ajang ini juga menghadirkan puluhan UMKM yang menyuguhkan produk dan gaya hidup ramah lingkungan dalam dalam “Eco-Market”.

Baca juga: Ecochamps Sebarkan Energi Sehat demi Sustainable Living 

“Ini sebetulnya event yang setiap tahun kita lakukan dalam rangka ulang tahun Pertamina. Di masa pandemi selama dua tahun, ajang ini kita lakukan secara virtual. Tahun ini kita lakukan secara offline, dan konsepnya berbeda. Tidak hanya lari saja tapi juga kita adakan festival juga, dan kita adakan program edukasi untuk masyarakat, ada UMKM juga. Jadi, konsep awalnya diperkuat lagi dengan tambahan yang lain,” kata Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati yang ditemui di sela ajang Pertamina Eco-Runfest 2022 di Senayan, Jakarta, Minggu (27/11).

Para peserta mengikuti ajang Pertamina Eco Run Fest 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/11/2022).

Deretan penyanyi dan grup band yang memeriahkan Energizing Music Festival antara lain Maliq & D'Essentials yang hadir perdana pada pukul 09.40 di panggung utama yang cukup megah, Dilanjutka dengan penyanyi lainnya yakni Lalahuta, Hivi, Riizky Febian, RAN, Pusakata, The Changcuters, serta Om Leo Berkarraoke bersama Ello & Cantika. Sementara untuk panggung indoor yang dimulai pada pukul 14.45 hadir Marion Jola, JKT 48, Gigi, Rossa dan Coklat. Sementara untuk mini stage, hadir penyanyi antara lain Rini Moeya, Anomali dan Rendy Pandugo.

Advertisement

Menurut Nicke, festival musik ini sengaja dihadirkan untuk menambah keceriaan bagi semua, juga sebagai bentuk terima kasih Pertamina kepada mayarakat dan juga para Perwira Pertamina Festival musik ini akan berakhir hingga pukul 22.15 WIB.

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com