Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Saat topping off Citaville Parung Panjang tampak dari kiri ke kanan, Ryland Silfanus  Director Citaville, Antonius Congles Direktur Citaville,  Arif Sukuandi Komisaris  Citaville, dan   M Gali Ade Novran  Founder Epic Project, serta  Manggala Wicaksono  Direktur Business Development  dan Andri  Founder Epic Project.

Saat topping off Citaville Parung Panjang tampak dari kiri ke kanan, Ryland Silfanus Director Citaville, Antonius Congles Direktur Citaville, Arif Sukuandi Komisaris Citaville, dan M Gali Ade Novran Founder Epic Project, serta Manggala Wicaksono Direktur Business Development dan Andri Founder Epic Project.

Dukung Pemerintah, Greenwoods Group Tetap Bangun Citaville di Tengah Pandemi

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 11:49 WIB
Fajar Widhiyanto

Jakarta - Di tengah situasi sulit akibat pandemi corona virus (Covid-19), pengembang Greenwoods Group tetap melanjutkan pembangunan hunian Citaville Parung Panjang di kawasan Parung Panjang, Tangerang Selatan. Komitmen Greenwoods Group dalam menyelesaikan pembangunan proyek-proyek properti berkualitas dan bisa diselesaikan tepat waktu tidak diragukan. Pada Selasa, 11 Agustus 2020 lalu, Greenwoods Group telah menggelar prosesi topping off (tutup atap) pembangunan kawasan hunian Citaville Parung Panjang tahap 1, di Jl Raya Sudamanik, Parung Panjang, Tangerang Selatan, Banten.

Direktur Citaville Parung Panjang, Antonius Congles menjelaskan, pihaknya telah mengerjakan pembangunan sekitar 25% dari 202 unit yang dikembangkan di tahap pertama. Adapun total unit yang akan dibangun pada kawasan seluas 7,7 hektare ini mencapai 686 unit rumah dan 12 unit ruko.

“Kini, sebanyak kurang lebih 50 unit rumah tersebut mulai memasuki tahap finishing. Seiring dengan penyelesaian unit-unit rumah tesebut, kami juga mulai mengerjakan pembangunan gerbang utama yang ditargetkan bisa diselesaikan pada Oktober 2020,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi (15/8).

Menariknya, seperti disampaikan Sales Manager Citaville Parung Panjang, Ali Wisen, kendati secara umum kondisi pasar properti tengah mengalami kelesuan akibat pandemi Covid-19, aktivitas pemasaran Citaville Parung Panjang boleh dibilang masih berjalan normal. Hal itu dibuktikan dengan penjualan tahap satu sold out 100%.

“Prestasi ini disusul kesuksesan penjualan tahap kedua yang telah terjual 40% dari total 114 unit.” ujar Ali.

Menurut Ali, kesuksesan tersebut tidak lepas dari keseriusan dan komitmen pengembang menghadirkan proyek berkualitas dan delivery tepat waktu. “Dari sisi pemasaran, kami bekerja sama dengan Epic Project, dan kami juga telah menyiapkan Show Unit dan Marketing Gallery di Jl Victor BSD – Tangerang Selatan,” katanya.

Founder & CEO Epic Project Andri selaku project consultant Citaville Parung Panjang dalam kesempatan yang sama mengatakan, respons masyarakat terhadap Citaville Parung Panjang terbilang cukup tinggi. Selain harga jual yang terjangkau, keunggulan desain bangunan modern kontemporer yang simpel, kekinian, serta memaksimalkan fungsi setiap ruangan, ikut menjadi daya tarik.

Dikembangkan layaknya klaster premium, Citaville Parung Panjang memiliki dua akeses utama dilengkapi sistem keamanan 24 jam. Selain lapangan basket serta jogging track, Citaville Parung Panjang juga dilengkapi area publik cukup lengkap seperti taman bermain anak, balai warga hingga gazebo.

“Meski harga yang ditawarkan cukup terjangkau namun setiap pembeli dipastikan akan dapat merasakan seluruh fungsi hunian secara utuh. Meski sederhana, kelengkapan fasilitas tersebut bisa dioptmalkan sebagai spot-spot yang cukup nyaman untuk kebutuhan sosialisasi setiap penghuni,” papar Andri.

Citaville Parung Panjang menawarkan tiga pilihan hunian, yaitu tipe Alberta satu kamar tidur satu lantai seluas 23/60 meter persegi (m2) dengan harga mulai dari Rp200jutaan, tipe Belfast dua kamar tidur satu lantai (30/60 m2) Rp300 juta-an, dan tipe Calgary dua kamar tidur dua lantai (48/60 m2) Rp410 jutaan.

Proyek ini diperkirakan bakal menelan investasi sebesar Rp200 miliar. Seluruh pengembangan Citaville Parung Panjang diproyeksikan akan selesai dalam tiga tahun ke depan dan bisa mulai diserahterimakan secara bertahap mulai pertengahan tahun 2021.

Terkait pemasaran, dengan menyadari situasi pandemi, Citaville Parung Panjang mengubah strategi pemasaran menjadi Digital Campaign lewat beberapa portal properti dengan promo penjualan menarik. “Tujuan kami untuk mempermudah dan merubah pola transaksi yang dilakukan para investor property, sehingga dalam kondisi seperti sekarang ini bukanlah hambatan bagi para investor property untuk berinvestasi, justru seharusnya menjadi peluang yang sangat menguntungkan” ungkap Andri.

Andri mengatakan pihaknya mendukung program dan arahan dari Pemerintah untuk memutus mata rantai dari penyebaran virus dengan memberikan cara alternatif dalam pembelian hunian dan investasi. Di lain sisi menurutnya saat ini adalah saat yang tepat untuk tetap melakukan investasi karena banyak promo dan penawaran yang ditawarkan kepada konsumen.”

Pemasaran Citaville Parung Panjang didukung oleh beberapa bank besar BUMN dan swasta, seperti Bank Tabungan Negara, Bank Negara Indonesia, Bank Rakyat Indonesia, OCBC NISP & Panin Dubai Syariah Bank. Tersedia ragam cara bayar dengan bunga angsuran ringan, terutama untuk promo penjualan bulan Agustus 2020 cara bayar KPR dengan cicilan DP hanya 1,7 jutaan selama 8 bulan dan lucky dip 45 hadiah. Pembeli juga dapat mencicil unit-unit hunian secara bertahap dengan jangka waktu mulai dari 6x (cicil 6 bulan) hingga 24x (cicil 24 bulan). Jadi, konsumen bisa bebas memilih cara bayar sesuai kemampuan.

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN