Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kepala Bidang Angkutan Jalan Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Massdes Aroufy (kiri) bersama Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno (kanan), di acara peluncuran layanan GrabBajay, di Jakarta, Kamis, 23 Mei 2019.  Foto: Beritasatu.com / Herman

Kepala Bidang Angkutan Jalan Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Massdes Aroufy (kiri) bersama Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno (kanan), di acara peluncuran layanan GrabBajay, di Jakarta, Kamis, 23 Mei 2019. Foto: Beritasatu.com / Herman

Grab Hadirkan Transportasi Pariwisata

Abdul Muslim, Selasa, 25 Juni 2019 | 10:13 WIB

JAKARTA, investor.id – Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, bersama Kementerian Pariwisata (Kemenpar) meluncurkan terobosan moda transportasi lokal ikonik di Indonesia untuk mendukung industri pariwisata. Saat ini, moda transportasi lokal ikonik sudah tersedia di tiga kota, yaitu GrabBajay di Jakarta, GrabBetor di Medan (Sumatera Utara), dan GrabBentor di Gorontalo.

Terobosan tersebut merupakan bagian dari kerja sama berkelanjutan antara Grab dan Kemenpar untuk mendukung program Wonderful Indonesia dan memberikan pengalaman unik bagi 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) yang ditargetkan datang ke Tanah Air tahun ini.

Dengan menggunakan GrabBajay, wisatawan yang datang ke Jakarta dapat berkeliling dan mengunjungi pusat perbelanjaan hingga pusat budaya Jakarta. Begitu juga, wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata di daerah lainnya bisa memanfaatkan GrabBetor di Medan dan GrabBentor di Gorontalo.

Menpar Arief Yahya. Foto: IST
Menpar Arief Yahya. Foto: IST

 

Menteri Pariwisata (Manpar) Arief Yahya mengatakan, Indonesia merupakan negara yang kaya budaya dan keindahan alam. Karena itu, Kemenpar menggagas Wonderful Indonesia yang menjadi inisiatif berkelanjutan untuk mempromosikan destinasi wisata di Tanah Air yang kaya unsur budaya dan keindahan alam

Kemenpar pun sangat mengapresiasi inisiatif Grab yang merupakan kelanjutan dari kemitraan dalam mendukung Wonderful Indonesia untuk mendukung peningkatan kualitas moda transportasi lokal ikonik yang dapat memberikan pengalaman baru dan unik serta menjadi daya tarik wisatawan.

“Harapannya, dengan dukungan teknologi, semakin banyak wisatawan yang mengunjungi destinasi ini,” jelas Arief di Jakarta, Senin (24/6).

Baca selengkapnya di https://subscribe.investor.id/

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA