Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
M Raihan Febriansyah (kedua kiri) dalam agenda Hero Summit bersama jajaran Direksi dan Head di Heroleads Indonesia. (Foto: Dok. Heroleads Indonesia)

M Raihan Febriansyah (kedua kiri) dalam agenda Hero Summit bersama jajaran Direksi dan Head di Heroleads Indonesia. (Foto: Dok. Heroleads Indonesia)

Heroleads Serius Bantu Pengembang Lewati Krisis Bisnis di Masa Pandemi

Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:47 WIB

JAKARTA, investor.id - Kuartal 3 tahun 2021 yang baru saja kita lewati memang cukup membawa dampak terhadap bisnis. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terus diperpanjang menimbulkan ketidakpastian bisnis. Sektor properti menjadi salah satu yang paling terdampak. Tren positif di akhir Q2, tiba-tiba berubah ketika PPKM kembali diberlakukan sejak awal Juli lalu. 

Heroleads yang selama 2 tahun terakhir, telah membantu pemasaran digital dari 60 lebih proyek properti di Indonesia, terus mencoba berinovasi agar proses pemasaran dan penjualan tidak terganggu.

Selain terus menerus melakukan optimasi dan perbaikan dari sisi teknis campaign, Heroleads mencoba memberikan dukungan dalam hal lain seperti penyelenggaraan sales training di proyek-proyek yang bekerja sama dengan Heroleads, di antaranya perumahan Citaville Parung Panjang, apartemen Grand Central Bogor, Jaya Property Group, dan lainnya. 

“Dalam bisnis memang ada hal-hal yang tidak bisa kita kontrol, seperti regulasi pemerintah dan situasi Covid-19 yang naik turun. Heroleads bersama para partner yang mempercayakan pemasaran digitalnya kepada Heroleads, selalu mencoba mencari solusi dari setiap permasalahan, di antaranya adalah fokus terhadap optimasi dan peningkatan kapabilitas sales,” ungkap Director of Growth Heroleads Indonesia M Raihan Febriansyah.

Di luar sales training dan beberapa webinar lain, Heroleads juga meluncurkan program insentif untuk para sales di proyek, yang mampu menghasilkan penjualan dari pemasaran digital yang dijalankan Heroleads. 

Rama Dhonanto, Managing Director Heroleads Indonesia (kedua kanan) bersama perwakilan Facebook (tengah) dan tim regional Heroleads Asia dalam agenda Herotalks. (Foto: Dok. Heroleads Indonesia)
Rama Dhonanto, Managing Director Heroleads Indonesia (kedua kanan) bersama perwakilan Facebook (tengah) dan tim regional Heroleads Asia dalam agenda Herotalks. (Foto: Dok. Heroleads Indonesia)

Heroleads juga rutin menggelar agenda Client Talks, di mana keseluruhan tim internal Heroleads, baik tim konsultan, produksi, hingga finance sekalipun, bertatap muka dengan beberapa partner untuk mengenal lebih dalam tantangan yang sedang dihadapi oleh partner tersebut. 

Beberapa pengembang yang telah berkesempatan diundang untuk berbincang dengan para Heroes, sebutan tim Heroleads, adalah Suvarna Sutera, Jababeka, Adhi Commuter Properti, Alam Sutera, dan MAS Group.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang portofolio dan servis Heroleads yang bisa dimanfaatkan oleh pengembang properti, kunjungi situs Heroleads Indonesia.

Editor : Jayanty Nada Shofa (JayantyNada.Shofa@beritasatumedia.com)

Sumber : PR

BAGIKAN