Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Proyek properti Vimala Hills, Ciawi, Bogor

Proyek properti Vimala Hills, Ciawi, Bogor

Hotel Pullman Dongkrak Vimala Hills

Senin, 9 Desember 2019 | 11:08 WIB

Jakarta, Investor.id – Kehadiran Hotel Pullman dinilai mendongkrak proyek properti terpadu Vimala Hills, Bogor, Jawa Barat. Hotel berkapasitas 229 kamar itu dioperasikan oleh Accor Hotels.

“Dikelilingi lingkungan alam pegunungan yang indah dan alami. Hotel Pullman Ciawi hadir untuk memenuhi kebutuhan liburan, beristirahat,  bersantai dan juga kebutuhan korporat seperti meetings, incentives, conferences & exhibition (MICE),” kata Assistant Vice President Residential Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) Zaldy Wihardja, dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (8/12).

Dia menambahkan, kehadiran Hotel Pullman Ciawi Vimala Hills mendapat respons yang luar biasa karena merupakan satu-satunya hotel berstandard international yang menghadirkan akomodasi berkelas. Hotel yang dioperasikan mulai 21 Mei 2019 itu memiliki 229 rooms, grand ballroom, ballroom dan function rooms.

Paul Christian, direktur Proyek APL dalam paparan public di Jakarta, baru-baru ini mengatakan bahwa Pullman Ciawi Vimala Hills memiliki okupansi 89%. Selain itu, pada 2020, Vimala Hills akan membuka 21 vila lagi. “Masyarakat Jakarta tampaknya sangat antusias dengan resor yang berlokasi dekat dengan Jakarta, tetapi memiliki suasana yang berbeda dengan hotel-hotel lain,” ujar dia.

 

Cluster Everest

Sementara itu, Zaldy mengatakan, Vimala Hills yang dilengkapi Hotel Pullman semakin dikenal sebagai destinasi wisata di Puncak sepanjang 2019.

“Dibangunnya kawasan ini semakin menambah nilai dari kawasan puncak ini sendiri dan membuat potensi wisatanya sangat tinggi,” katanya.

Dia mengatakan, semua progress pembangunan dan penambahan fasilitas di Vimala Hills Villa & Resort membuat nilai investasi unit vila-vila semakin naik. Ditambah harga tanah yang terus meningkat signifikan, serta harga sewa vila dan kunjungan wisata yang terus bertambah di Vimala Hills otomatis meningkatkan potensi market.

“Selama tahun 2019, penjualan Vimala Hills tergolong sukses hingga mencapai 95%,” terangnya.

Dengan adanya potensi pasar ini, Vimala Hills meluncurkan Cluster Everest yang hadir di ketinggian 600 meter dari permukaan laut yang berudara sejuk. Klaster ini memiliki konsep baru dan berdesain exclusive, yakni vila dua lantai dengan 3 bedroom. Lalu, dilengkapi konsep taman yang unik, juga berbagai fasilitas yang menunjang healthy lifestyle seperti Private Club House with swimming pool, outdoor gym, riverside jogging track dan lain-lain.

“Cluster ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjalani gaya hidup sehat dalam kemurnian suasana alam,” ungkap Zaldy.

 

Tambah Fasilitas

Zaldy menjelaskan, Vimala Hills akan dilengkapi dengan fasilitas Vimala Clinic untuk menambah kenyamanan para penghuni. Langkah itu diawali dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) kerja sama dengan Bogor Senior Hospital. Penandatangan dilakukan pada Malam Apresiasi memperingati HUT Agung Podomoro Group ke-50, 21 September 2019.

“Kerja sama ini dilakukan untuk membangun klinik healthcare dengan fasilitas spesialisasi geriatric di Vimala Hills. Dengan adanya fasilitas kesehatan khusus penyakit dalam bagi para orang tua ini, tentunya akan memberikan ketenangan dan kenyamanan ekstra bagi para penghuni di Vimala Hills,” papar dia.

Dalam momentum  yang sama, Vimala Hills dan Agung Podomoro Group juga melakukan kerja sama dengan Traveloka. Melalui kerja sama ini, khusus bagi para konsumen Traveloka yang membeli produk-produk properti milik APL akan langsung memperoleh cashback dalam bentuk Traveloka Points yang dapat dibelanjakan untuk produk-produk yang tersedia di Traveloka.

Zaldy mengatakan, Vimala Hills Villa & Resort hadir untuk menjawab kebutuhan akan premium resort yang dekat dengan Jakarta dan dikelilingi keindahan alam, sehingga menjadi sebuah tranquil sanctuary.

“Dengan luas lahan 100 hektare yang dipenuhi hamparan taman hijau dan taman bunga beraneka warna, tentu saja membuat Vimala Hills menjadi tempat yang ideal untuk berolahraga, relaksasi dan beraktivitas bersama keluarga,” papar Zaldy.

Di dalam kawasan Vimala Hills juga terdapat restoran Bumi Sampireun yang menyajikan kuliner khas Indonesia. Sejak dibuka pada 2018, saat ini restoran Bumi Sampireun semakin ramai dikunjungi dan menjadi salah satu destinasi kuliner favorit kawasan Puncak, Bogor.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA