Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Nasabah Baru HSBC Amanah Tahun 2012

Nasabah Baru HSBC Amanah Tahun 2012

VERSI FORBES

HSBC Indonesia Kembali Duduki 3 Besar World’s Best Bank in Indonesia

Senin, 13 Juli 2020 | 23:46 WIB
Nasori

JAKARTA, investor.id - HSBC Indonesia kembali menduduki posisi tiga besar World’s Best Bank in Indonesia versi Forbes. Pemeringkatan tahun ini didasarkan pada penelaahan terkait teknologi digital dan seluler yang merevolusi industri perbankan global termasuk dalam beradaptasi di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Hal tersebut relevan dengan fenomena yang terjadi selama masa karantina. Untuk memenuhi kebutuhan perbankan, para nasabah bank beralih ke fitur perbankan daring (dalam jaringan), teknologi pembayaran digital, dan aplikasi telepon pintar yang menuntut keamanan dan keandalan sistem.

Forbes mensurvei pendapat lebih dari 40 ribu nasabah pelanggan di seluruh dunia tentang hubungan perbankan mereka saat ini dan sebelumnya. “Bank dinilai berdasarkan kepuasan secara umum dan atribut utama seperti kepercayaan, biaya, layanan digital, dan saran keuangan,” ujar PT Bank HSBC Indonesia dalam siaran pers yang diterima pada Senin (13/7) malam.

Direktur Wealth & Personal Banking PT Bank HSBC Indonesia Edhi Tjahja Negara menyatakan, hasil pemeringkatan ini merupakan penghargaan atas upaya perusahaan dalam mempertahankan keunggulan layanan, bahkan pada saat sulit seperti pada masa pandemi Covid-19 ini.

“(Ini membuat) kami lebih termotivasi lagi untuk senantiasa menyediakan lebih banyak fitur yang akan memungkinkan nasabah melakukan kebutuhan perbankan serta membantu mewujudkan tujuan keuangan mereka,” pungkas dia.

Editor : Nasori (nasori@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN