Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ketua Umum IICD Sigit Pramono memberi sambutan dalam  webinar Road to The 12th IICD Corporate Governance Awards 2021 yang digelar IICD, Kamis, 27 Mei 2021

Ketua Umum IICD Sigit Pramono memberi sambutan dalam webinar Road to The 12th IICD Corporate Governance Awards 2021 yang digelar IICD, Kamis, 27 Mei 2021

IICD Kembali Beri Penghargaan untuk Perusahaan dengan Tata Kelola Terbaik

Kamis, 27 Mei 2021 | 15:26 WIB
Herman

JAKARTA, investor.id  – Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) akan menggelar "The 12th IICD Corporate Governance Awards 2021" pada 31 Mei 2021 mendatang. Ini merupakan ajang pemberian penghargaan untuk perusahaan terbuka yang telah menerapkan tata kelola perusahaan yang baik.

Ketua Umum IICD Sigit Pramono mengungkapkan, IICD Conference and Award yang selalu dilaksanakan setiap tahun tersebut merupakan upaya IICD sebagai lembaga nirlaba yang independen untuk terus aktif mempromosikan praktik-praktik terbaik good corporate governance (GCG) di Indonesia.

“Ini juga sebagai bentuk kontribusi kami dalam mendukung usaha-usaha yang dilakukan otoritas serta bursa efek dalam melakukan internalisasi dan sosialisasi akan pentingnya penerapan GCG di perusahaan terbuka di Indonesia,” kata Sigit Pramono dalam  webinar “Road to The 12th IICD Corporate Governance Awards 2021” yang digelar IICD, Kamis (27/5/2021).

Sigit mengungkapkan, saat ini kinerja GCG Indonesia mengalami penurunan, khususnya dibandingkan dengan negara-negara tetangga. Karenanya, Sigit mengajak seluruh pihak untuk memperkuat tekad memperbaiki kinerja di bidang GCG.

“Ini sangat memerlukan komitmen, keterlibatan dan kerja nyata dari semua pihak mulai dari pemerintah, regulator, pelaku usaha, pegiat tata kelola dan semua pemangku kepentingan,” ujarnya.

Sigit menegaskan, IICD juga selalu siap bekerja sama untuk meningkatkan prestasi bangsa Indonesia di bidang governance, baik dengan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG) sebagai lembaga payung yang mengeluarkan kebijakan governance, maupun dengan para pegiat tata kelola.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN