Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mortindo menghadirkan produk dengan komponen bahan yang ramah lingkungan dan efisien

Mortindo menghadirkan produk dengan komponen bahan yang ramah lingkungan dan efisien

Infrastruktur dan Properti Bangkit, Mortindo Tawarkan Produk Inovatif

Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:25 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Masa pandemi di Indonesia yang belum berakhir, tak membuat pemerintah mengendorkan pembangunan infrastruktur dan juga perumahan di Indonesia, ribuan triliun digelontorkan untuk pembangunan infrastruktur ini.

PT Anugerah Mortar Abadi, produsen produk Semen Mortar dengan brand Mortindo menghadirkan produk dengan komponen bahan yang ramah lingkungan dan efisien.

“Kami sangat peduli dan mendukung lingkungan hijau, produk kami sangat efisien, contohnya Mortindo M312 Non Shrink Grout HS dimana produk ini dapat dipergunakan sebagai pengisi celah pada landasan beton, baut angkur, beton pracetak dan perbaikan beton yang membutuhkan sistem grouting,” kata Deputi Direktur Sales Mortindo, Budi santoso, dalam siaran pers, Minggu (25/10).

Produk dengan komponen bahan yang ramah lingkungan dan efisien, tentu mendorong para konsultan ataupun pemborong akan memperhitungkan nilai ekonomis sebuah proyek. Efisiensi tentu akan mendorong percepatan pembangunan, pilihan produk yang mendukung akan menjadikan proyek tersebut selesai tepat waktu.

CMD Senior Account Manager Building Construction Information (BCI) ASIA Syahna Pelana mengatakan bahwa, proyeksi belanja pemerintah dalam bidang infrastruktur lima tahun ke depan sekitar Rp 6.000 triliun. Untuk tahun 2021 menurut Syahna bahwa proyeksi pemerintah dalam belanja infrastruktur sekitar Rp 400 trilliun.

“Tentunya peluang market masih terbilang besar dan optimistis pertumbuhan infrastruktur di tahun 2021 masih terbilang optimistis,” ungkap Syahna.

Melihat potensi pasar tersebut, Budi Santoso selaku Deputi Direktur Sales Mortindo mengatakan bahwa proyeksi pemerintah 2020 sampai 2024 adalah infrastruktur, maka Mortindo melakukan inovasi dengan produk-produk yang ada relevansinya yang mendukung terhadap proyek infrastruktur.

Budi menambahkan, produk Mortindo mendukung semua segmentasi pembangunan proyek, untuk pembangunan high rise building Mortindo menyediakan beragam produknya. Mortindo M512 atau Protective Coating yang digunakan sebagai material pelapis berbahan dasar semen untuk melindungi permukaan beton, plester baik untuk interior maupun eksterior dan sangat cocok digunakan pada lantai atau dinding bagian luar.

Bahkan Budi menambahkan, untuk perbaikan pada aplikasi vertical atau sudutan, Mortindo menyediakan M353 Mortindo Concrete patching repair yang terbuat dari semen anti susut, pasir halus, filler ringan dan polimer kimia yang dapat diaplikasikan pada area yang luas tanpa retak dan debonding, dengan aditif khusus produk ini memastikan kepadatan dan anti air pada permukaan.

Beragam produk andalan yang sangat bermutu dan berkualitas, tentu menggunakan teknologi canggih di dalamnya. Sebuah pilihan produk yang bijak dan cerdas untuk mendukung percepatan pembangunan dengan kepedulian pada lingkungan yang bersih menjadikan Mortindo sebagai pilihan cerdas dan menjadi produk kebanggaan masyarakat Indonesia.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN