Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Groundbreaking Bintaro Jaya Exchange Mall Pashe II, di Bintaro, Rabu (7/8).

Groundbreaking Bintaro Jaya Exchange Mall Pashe II, di Bintaro, Rabu (7/8).

BANGUN BINTARO JAYA EXCHANGE TAHAP II

Jaya Real Property Investasi Rp1,25 Triliun

Imam Mudzakir, Rabu, 7 Agustus 2019 | 17:59 WIB

JAKARTA, investor.id -PT Jaya Real Property, perusahaan pengembang properti kawasan mandiri perumahan Bintaro Jaya, menghadirkan pembangunan komersial terpadu yang meliputi mall Bintaro Jaya Xchange Tahap II senilai Rp1,25 triliun. Pembangunan Mall tahap II ini ditandai dengan seremonial groundbreaking.

“Dengan ditandainya penyelenggaraan ground breaking hari ini, kehadiran kawasan Bintaro Jaya Xchange diharapkan akan menjadi fitur unggulan sehingga Bintaro Jaya dapat menjadi pilihan sebagai tempat tinggal maupun berinvestasi,” ungkap Manager Perencanaan PT Jaya Real Property Aditya Sasongko, di sela groundbreaking Bintaro Jaya Exchange Mall Pashe II, di Bintaro, Rabu (7/8).

Pembangunan perluasan mall tahap II ini, untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan ruang ritel yang cukup besar di kawasan Bintaro. Hal ini melihat dari mall eksisting saat ini yang okupansinya sudah mencapai 95%. Bintaro Jaya Exchange Mall Pashe II nantinya akan ada Shopping mal, hotel berbintang, kemudian ada Oceanarium, dan juga taman terbuka dan sejumlah sarana komersial lainnya.

“Kawasan Bintaro Jaya Xchange akan semakin lengkap dengan segera dihadirkannya mega-project tahap 2 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk entertainment dan juga liburan keluarga,” kata dia.

Menurutnya, Mall tahap kedua ini nanti terdiri dari shopping mall dengan luas sekitar 85.000 meter persegi yang meliputi kebutuhan mulai dari branded fashion and retail, pilihan restauran yang lebih lengkap dan beragam, supermarket, book store, home hardware, family entertainment, kids, hingga bioskop premium. Dengan interior yang cozy dan berkelas, akan menjadi tambahan alternatif hang out yang nyaman dan aman.

“Saat ini sudah banyak ritel yang sudah memesan seperti Ranch Market, Cinema Premier XXI, Ace Hardware, Funworld dan lainnya,” kata dia.

Selain itu, lanjut dia nanti akan ada hotel berbintang dengan kapasitas 185 kamar, dilengkapi dengan ballroom berkapasitas 1.000 pengunjung, meeting room, dan rooftop wedding venue yang akan dioperasionalkan oleh operator hotel international. Lahan parkir dengan kapasitas lebih dari 1000 unit kendaraan.

Oceanarium

Sebagai mall yang cukup besar, mall ini juga akan dilengkapi dengan tempat hiburan keluarga yang cukup nyaman bagi semua golongan yaitu Oceanarium. Wahana hiburan ini akan memiliki 4,5 juta liter air dilengkapi dengan 36 display biota air laut dan air tawar dan akan dibangun di area seluas 7.354 meter persegi yang menyerupai luasan Sea World Ancol. “Ya kami bekerjasama dengan pihak Jaya Ancol untuk pengembangkan tempat wahana hiburan Oceanarium ini,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya wahana hiburan dan didukung oleh taman interaktif dengan luas 2,2 hektar, dilengkapi dengan stage performance, videotron, amphitheater, misty fountain, dan jogging track. Akan memberikan nilai tambah bagi perusahaan dan juga masyarakat Bintaro yang ingin melakukan liburan.

“Nantinya mall ini ada underground tunnel yang terkoneksi dengan stasiun KRL Commuter Line Jurangmangu dan feeder bus untuk memperkuat konsep TOD,” ujarnya.

Berada di jantung kawasan Bintaro Jaya tepatnya di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, kawasan mixed-use Bintaro Jaya Xchange seluias 25 hektar yang dirancang dengan sangat teliti dan komprehensif oleh perencana kelas dunia yaitu Jerdee, Calisson, DDG, serta Simon Chua dari Lead 8 yang sukses mendesain ION Mall di Singapore ini akan menjadi ‘Epicenter of Everything’.

Dengan mengusung konsep TOD di lokasi strategis pemukiman Bintaro Jaya. Dekat dengan Gerbang Pintu tol Pondok Aren dan gerbang pintu Stasiun KRL Commuterline Jurangmangu, kawasan Bintaro Jaya Xchange memiliki akses variatif dan multi-moda transportasi yang memudahkan masyarakat menuju Bintaro Jaya Xchange

“Bintaro Jaya menawarkan konsep hunian nyaman, hijau, dan modern, yang didukung dengan lifestyle mall dan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap, sehingga menjadi kota mandiri bagi penghuninya,” kata Manager Pemasaran Bintaro Jaya Exchange Mall Pashe 2 Garry Misnan.

Perusahaan optimis kawasan super blok mixed-use yang berada di lokasi yang sangat strategis bakal menghadirkan kawasan luxurious dengan fasilitas lengkap menjadi tempat liburan dan hiburan masyarakat. “Kami targetkan proyek ini bisa selesai dan beroperasi pada akhir tahun 2021,” ujarnya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA