Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Serah terima Emerald Bintaro tower A.

Serah terima Emerald Bintaro tower A.

JRP Mulai Serah Terima Unit Apartemen Emerald Bintaro

Imam Mudzakir, Selasa, 27 Agustus 2019 | 00:42 WIB

JAKARTA, investor.id - Maraknya pembangunan properti di Indonesia berjalan seiringan dengan janji dan promosi oleh pihak pengembang. PT Jaya Real Property Tbk (JRP) mulai melakukan serah terima unit apartemen Emerald Bintaro tower A kepada konsumen.

“Sudah menjadi komitmen bagi kami sebagai salah satu pengembang untuk menepati janji kami dalam proses pembangunan setiap proyek. Kami sudah memikirkan dan memproyeksikan dengan matang setiap milestone dari mulai launching, ground-breaking hingga serah terima unit. Selama ini, kami selalu tepat waktu baik dalam proyek low-cost apartment Emerald, maupun proyek lainnya,” kata Direktur PT Jaya Real Property Tbk, Djuniardi Christanto, dalam siaran pers, Senin (26/8).

Hal ini menepis banyaknya pengembang yang tidak menepati janjinya dalam serah terima unit apartemen kepada konsumen. Menurutnya, tak jarang terjadi kasus di mana pihak pengembang tidak menepati janjinya kepada konsumen, dimulai dari serah terima kunci, ketepatan pembangunan, dan juga rampungnya proyek.

Emerald  Bintaro hadir sebagai solusi dari perumahan vertikal yang terjangkau, di mana proyek ini merupakan proyek low cost apartment pertama persembahan JRP untuk masyarakat Indonesia terutama generasi millennial di tengah kondisi kerap tak terjangkaunya harga properti.  “Meskipun Emerald masuk dalam kategori low cost apartment, JRP memiliki standar spesifikasi konstruksi yang tetap memadai dan berkualitas,” katanya.

Haryono Suwarjo,  Direktur PT Promaco Cipta Bersama mengatakan bahwa pihaknya sudah menjadi pengawas dan konsultan manajemen konstruksi di Indonesia, Dalam keterlibatan di pembangunan Emerald ini, pihaknya melihat JRP memiliki standar konstruksi yang memang tinggi.

“Kami sebagai pengawas dan konsultan manajemen konstruksi menilai bahwa dengan nilai jual yang tergolong murah, JRP tetap menuntut kualitas pekerjaan yang tinggi dari semua rekanan pembangunannya, di mana ini sangat menghargai kepentingan konsumen,” ujarnya.

Serah terima tower A ini terbukti menepati janjinya bahwa pada bulan Agustus 2019, pembeli sudah bisa menerima kunci unit yang dimiliki untuk segera dihuni. JRP selalu menepati janjinya dan mempersembahkan kualitas properti terbaik untuk para konsumen. Adapun tower A ini terdiri dari 598 unit hunian yang seluruhnya telah siap diserahterimakan dan dihuni. JRP juga telah menunjuk Sumber Jaya Kelola Indonesia sebagai perusahaan pengelola properti untuk mengelola apartemen ini secara profesional.

“Hari ini adalah serah terima kunci Tower A, dan kami sedang dalam proses pembangunan Tower B, yang selanjutnya akan disusul oleh 5 tower lainnya. Proyek Emerald masih merupakan perjalanan panjang, sehingga kesempatan untuk para pembeli yang membidik properti dengan harga rendah dan kualitas baik masih terbuka”, ujar Edward Sugijanto.

Sumber : Jakarta Globe

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA