Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Hubungan Internasional Shinta Widjaja Kamdani memberi keterangan pers menyambut kedatangan 1,5 juta dosis vaksin Sinopharm, Jumat )30/7/2021).

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Hubungan Internasional Shinta Widjaja Kamdani memberi keterangan pers menyambut kedatangan 1,5 juta dosis vaksin Sinopharm, Jumat )30/7/2021).

Kadin Dorong Perusahaan Biayai Vaksin Warga Sekitar Tempat Usaha

Jumat, 30 Juli 2021 | 15:05 WIB
Herman

JAKARTA, investor.id   - Kadin melalui program vaksinasi gotong royong serta program “Kadin Indonesia Perang Melawan Pandemi” berkomitmen untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menekan penularan Covid-19.

“Vaksinasi gotong royong adalah upaya dan peran serta pelaku usaha dalam melindungi para pekerjanya, sehingga kegiatan ekonomi tetap berjalan dan tentunya mengikuti aturan pemerintah. Kami mengimbau bagi perusahan-perusahaan yang mampu tidak hanya membiayai vaksin untuk pekerja dan keluarga pekerja, namun juga masyarakat di lingkungan tempat bekerja melalui program CSR. Ini semua adalah ikhtiar kita semua untuk membantu penanganan pandemi,” kata Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Hubungan Internasional Shinta Widjaja Kamdani dalam keterangan pers menyambut kedatangan 1,5 juta dosis vaksin Sinopharm, Jumat (30/7/2021).

Sebanyak 1,5 juta dosis vaksin produksi Sinopharm atau setara 750.000 vial kembali tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (30/7/2021) siang.

Ini adalah tahap keenam rangkaian kedatangan vaksin Sinopharm untuk vaksinasi Gotong Royong. Saat ini sudah tiba sebanyak 7 juta dosis vaksin Sinopharm yang merupakan bagian dari kontrak pasokan vaksin antara Kimia Farma dengan Sinopharm sebanyak 15 juta dosis.

Dalam kesempatan ini, Shinta juga menegaskan dukungan Kadin tidak akan pernah surut terhadap langkah dan kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19, termasuk kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Meskipun kebijakan tersebut memiliki konsekuensi banyaknya pelaku usaha yang tidak dapat beroperasi secara maksimal karena adanya pembatasan mobilitas, namun kebijakan PPKM penting untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Kami juga percaya, untuk percepatan mobilitas perlu adanya percepatan vaksinasi.Untuk itu, Kadin bekerja sama dengan Kadin (Kadin daerah) dan asosiasi siap untuk juga mendirikan sentra-sentra vaksinasi di beberapa provinsi,” kata Shinta.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN