Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Kesuma Agung Selaras (KAS) yang sedang mengembangkan proyek Perumahan Graha Laras Sentul (GLS) sukses memasarkan hunian tapak

PT Kesuma Agung Selaras (KAS) yang sedang mengembangkan proyek Perumahan Graha Laras Sentul (GLS) sukses memasarkan hunian tapak

KAS Raih Transaksi Penjualan Rp 108 Miliar

Jumat, 30 Juli 2021 | 11:02 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Pandemi Covid-19 yang terus meningkat tidak menghalangi developer untuk menjual produk propertinya. Developer properti PT Kesuma Agung Selaras (KAS) yang sedang mengembangkan proyek Perumahan Graha Laras Sentul (GLS) sukses memasarkan hunian tapak dan meraih penjualan pada semester pertama tahun ini sebesar Rp 108 miliar.

“Banyak konsumen yang membeli rumah Graha Laras Sentul (GLS) dan pencapaian marketing sales pada di Semester 1 tahun 2021 mencapai 130 unit rumah dengan nilai Rp 108 miliar,” ungkap Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras, I Wayan Madik Kesuma, dalam siaran pers, Jumat (30/7).

Menurutnya, pencapaian ini dua kali lipat dari tahun 2020. Padahal saat ini kondisi pasar masih dalam tekanan pandemi.  

Wayan mengaku bahwa beberapa strategi pemasaran terus dilakukan dengan lebih mengedepankan sosial media yang kian beragam. Selain itu GLS terus melakukan penguatan ke dalam dengan menambah personel di tim sales. “Jadi semakin banyak yang jualan, semakin banyak dapatnya,” jelas Wayan.

Executive Vice President Non Subsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengakui bahwa, kebutuhan rumah untuk segmen kelas menengah di bawah Rp 1 miliar masih cukup besar, dan ini dibuktikan oleh GLS yang ternyata diserap pasar.

“Konsumen akan mencari produk yang memberikan nilai lebih, dari konsep produk dan kemudahan pembayaran. Saat ini BTN memberikan bunga flat 4,75% selama setahun, selain itu proses pengurusan KPR yang cepat,” ujarnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN