Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Dagelan bersama Haus Indonesia meluncurkan produk kolaborasi sebagai rangkaian dari seri petualangan dalam Dagelan World Series.

Dagelan bersama Haus Indonesia meluncurkan produk kolaborasi sebagai rangkaian dari seri petualangan dalam Dagelan World Series.

Kolaborasi Dagelan dan Haus dalam Dagelan World Series

Minggu, 27 Desember 2020 | 09:35 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - Berbekal semangat untuk tetap dapat menghibur dan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia yang sudah rindu untuk berpergian ke luar negeri namun terhalang pandemi yang melanda dunia sejak awal tahun 2020. Dagelan bersama Haus Indonesia meluncurkan produk kolaborasi sebagai rangkaian dari seri petualangan dalam Dagelan World Series.

Melalui Dagelan World Series, Dudu akan mengantarkan cita rasa dari negara negara destinasi favorit yang dapat menimbulkan nostalgia dan mengobati rasa kangen akan travelling bahkan memberikan pengalaman unik bagi masyarakat Indonesia yang belum sempat pergi ke negara tersebut.

Jepang adalah negara pertama yang dipilih dan dihadirkan oleh Dudu dari Dagelan World Series dalam bentuk produk minuman Haus, dengan empat pilihan rasa khas negeri Sakura yaitu Kyoto Matcha Latte, Tokyo Banana Choco, Osaka Orange Yakult. dan Hokkaido Boba Matcha.

Co-Founder dan CEO Infia sekaligus pemrakarsa Dagelan World Series Aji Pratomo mengatakan, pihaknya melihat ada kesamaan visi dari Haus dan Dagelan yaitu sama- sama ingin menyebarkan dan memberikan kebahagiaan bagi siapa saja, selain itu harga produk Haus sangat terjangkau dan konten di Dagelan yang dapat diakses dan dinikmati berbagai kalangan.

Kolaborasi ini ingin menunjukkan jika Haus sebagai merk lokal juga bisa bersinergi dan bekerjasama untuk melahirkan produk yang tepat sasaran.

Founder dari Haus Indonesia Gufron Syarif mengatakan alasan mengapa Haus memutuskan untuk berkolaborasi dengan Dagelan dalam Dagelan World Series.
Dagelan dengan Dudu dikenal sebagai akun sosial media yang menghibur dengan humor receh yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia untuk semua kalangan sementara Haus sendiri mempunyai misi untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia melalui segelas minuman kekinian.

“Kami ingin berkolaborasi dengan Dagelan, harapannya akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang terhibur,” ujar dia dalam siaran persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Minggu (27/12).
Produk kolaborasi Dagelan dan Haus dijual dengan harga Rp 18 ribu hingga Rp 22 ribu dan sudah tersedia di semua cabang Haus sejak 25 November 2020.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN