Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Samudera Indonesia

Samudera Indonesia

Krakatau Bandar Samudera- Samudera Indonesia Perkuat Layanan Logistik

Leonard AL Cahyoputra, Jumat, 13 September 2019 | 22:15 WIB

JAKARTA, investor.id  - PT Wahana Sentana Baja (WSB) yang merupakan anak perusahaan PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan PT Samudera Banten Logistik (SBL) yang merupakan anak perusahaan PT Samudera Indonesia Tbk di Gedung Samudera Banten Logistik PT SBL, Cilegon. Kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat pelayanan logistik di Banten.

Direktur Utama PT KBS, Alugoro Mulyowahyudi menyampaikan bahwa Samudera Indonesia  merupakan perusahaan nasional kelas dunia yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun, sehingga PT WSB bisa mengambil pengalaman dari Samudera Indonesia Group.

Dia menerangkan dengan adanya kerjasama ini kedua pihak bisa saling mengisi kelebihan dan potensi masing-masing perusahaan untuk saling bersinergi dalam mendapatkan order.

"Di sisi lain, kita akan mendapatkan manfaat jaringan Samudera Indonesia Group untuk memperluas pasar produk Krakatau Steel & Group” ujar dia dalam siaran persnya, Jakarta, Jumat (13/9).

Alugoro menerangkan, saat ini PT KBS memiliki 4 anak perusahaan dimana keempatnya mendukung dan memperkuat bisnis kepelabuhanan PT KBS, “Kerjasama ini juga dalam rangka memperkuat logistic service PT KBS untuk mewujudkan visinya menjadi Port Centric Integrated Logistics Company yang menerapkan konsep Green & Smart Port,” ujar dia.

Direktur Utama PT WSB, Puji Winarto, menambahkan melalui kerjasama ini PT WSB dan PT SBL berkomitmen untuk memperkuat pelayanan logistik khususnya di wilayah Banten.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN