Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Salah satu armada Lion AIr di Bandara Soekarno-Hatta. Foto ilustrasi: Investor Daily/Gora Kunjana

Salah satu armada Lion AIr di Bandara Soekarno-Hatta. Foto ilustrasi: Investor Daily/Gora Kunjana

Lion Air Tambah 3 Rute dari Bandara Husein Sastranegara

Senin, 7 September 2020 | 23:18 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

BANDUNG, investor.id - Lion Air membuka kembali tiga rute penerbangan melalui Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Tiga kota tujuan domestik itu, yakni Palembang melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II; Pekanbaru melalui Bandara Sultan Syarif Kasim II; dan Banjarmasin melalui Bandara Syamsudin Noor.

"Pembukaan rute baru tersebut merupakan kelanjutan dari operasional perdana kembali Lion Air melalui Bandara Husein Sastranegara yang telah berjalan mulai (20/ 8)," ungkap Corporate Communication Strategic Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Senin (7/9).

Dia menyebutkan, dengan demikian, Lion Air akan memiliki tujuh kota tujuan dari Bandung yang diharapkan memberikan keuntungan bagi setiap penumpang untuk dapat melanjutkan perjalanan udara ke kota lainnya yang saling terhubung bersama Lion Air Group.

Sebelumnya, Lion Air membuka kembali penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara menuju Medan, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar.

Danang menambahkan, ketersediaan jadwal penerbangan pada rute dimaksud menjadi bagian Lion Air dalam meningkatkan minat bepergian menggunakan pesawat udara, mengakomodir kebutuhan penumpang, upaya mendukung pemulihan perekonomian daerah, serta mendukung menggeliatkan sektor pariwisata nasional.

"Harapan utama dalam pengoperasionan rute kembali, setiap penumpang Lion Air akan memiliki pilihan perjalanan langsung ataupun lanjutan menggunakan waktu keberangkatan yang tersedia sehingga antardestinasi dapat ditempuh dalam jangka waktu relatif pendek, nyaman, aman, efektif, dan terjangkau," imbuh Danang.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN