Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tower Meikarta Distric 1 sudah dibangun secara serentak. Foto: Investor Daily/Emral

Tower Meikarta Distric 1 sudah dibangun secara serentak. Foto: Investor Daily/Emral

Lippo Bakal Bangun Mal Terbesar di Indonesia

Imam Mudzakir, Kamis, 20 Juni 2019 | 20:22 WIB

 

JAKARTA-PT Lippo Karawaci Tbk (Lippo Karawaci) akan membangun mal terbesar di Indonesia dengan nama Mall Orange County, di Cikarang, Jawa Barat.

"Tahun 2020, kami berencana membangun mal terbesar di Indonesia, yaitu Mall Orange County, pas di sebelah Meikarta," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Lippo Karawaci John Riady, dalam acara halal bihalal dengan media, di Jakarta, Kamis (20/6) ).

John mengatakan, potensi pasar di kawasan Cikarang sangat besar. Jumlah yang dipertimbangkan di Bekasi dan Cikarang cukup tinggi, tetapi jumlah mal masih sedikit dan belum ada yang benar-benar baik dan terbesar. Sekarang, mal yang ada di Cikarang umurnya sudah 20 tahun. "Jika kesana terlihat penuh dan padat sekali dan mereka yang tinggal di sana tahu benar dan sudah ada satu gaya hidup yang terbaik dan lebih besar dari Mall Puri," kata dia.

Selain itu, kata dia, dalam jangka menengah, Lippo akan membangun 100.000 rumah dengan nilai investasi Rp100 triliun. Salah satu upaya yang telah dilakukan adalah dengan menggandeng  ekuitas swasta  yang telah memberikan komitmen investasi melalui pembelian hak  dan persetujuan untuk pembelian  saham Lippo Karawaci melalui  rights issue .

Sementara itu, John mengatakan bahwa Lippo menyambut positif langkah pemerintah yang merencanakan pindah ke Jakarta. Karena banyak negara maju seperti Amerika Serikat, Myanmar, dan lainnya antara ibukota dan pusat bisnis

“Negara negara maju pusat ekonomi dan bisnis dipisah seperti Washington DC dan New York sebagai pusat komersial. Kalau memang itu kebijakan pemerintah, kami dukung dan Jakarta jadi pusat keuangan besar, ”katanya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA