Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Chief Customer Officer PT Lippo Karawaci Tbk Adrian Anwar (kiri) bersama dengan Chief Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli (kanan) berfoto bersama dengan perwakilan pemilik unit Apartemen Embarcadero Bintaro yakni Indra Herlambang, Ersa Mayori, Mario Tarliman, Bintaro, Jumat (29/1/2021). (Foto: BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah)

Chief Customer Officer PT Lippo Karawaci Tbk Adrian Anwar (kiri) bersama dengan Chief Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli (kanan) berfoto bersama dengan perwakilan pemilik unit Apartemen Embarcadero Bintaro yakni Indra Herlambang, Ersa Mayori, Mario Tarliman, Bintaro, Jumat (29/1/2021). (Foto: BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah)

Lippo Serah Terima Apartemen Embarcadero

Jumat, 29 Januari 2021 | 22:41 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id - PT Lippo Karawaci Tbk mulai melakukan serah terima 500-an unit apartemen Embarcadero Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada dua orang perwakilan pemilik unit, di kawasan Bintaro, Jumat (29/1/2021).

Pelaksanaan serah terima simbolis dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat ini, dilakukan oleh Chief Customer Officer Lippo Karawaci, Adrian Anwar, kepada dua orang perwakilan pemilik unit apartemen Embarcadero Bintaro, yakni selebritas, Indra Herlambang dan Ersa Mayori.

Adrian mengatakan, Lippo Karawaci berkomitmen untuk tetap mengutamakan konsumen di tengah kondisi masa sulit akibat pandemi Covid-19 sekarang ini.

"Dengan berbagai kendala yang dihadapi, kami berhasil menyelesaikan pembangunan dan melakukan serah terima simbolis sebagai bukti nyata komitmen kami kepada para pembeli Embarcadero Bintaro. Kami sangat bersyukur atas telah dimulainya proses serah terima secara bertahap kepada seluruh pemilik unit,” ujarnya, dalam siaran pers, Jumat (29/1/2021).

Dia menambahkan, setelah proses serah terima dilakukan, pemilik dapat melakukan fitting out unit sesuai desain yang diinginkan. "Dengan demikian, setelah ini pemilik unit segera dapat menghuni serta menikmati semua fasilitas unggulan yang tersedia di Embarcadero Bintaro," ujar dia.

 

Kawasan terpadu integrated development Embarcadero Bintaro ini terdiri atas dua Menara (tower), Western Wing dan Eastern Wing, dengan total 700-an unit yang dilengkapi The Cloud 7 Club di lantai F1 dan F2 yang merupakan lantai fasilitas.

F1 yang terletak di lantai 8 menyediakan wellness club dengan Yoga Deck, Zen Garden, Tai-chi Deck, dan Foot Reflexology Path. Selain itu, terdapat family club dan kids club dengan area yang luas sebagai entertainment room, multifunction room, dan celebration room. Terdapat juga children and toddler playground dengan children jogging track.

Sementara itu, F2 di lantai 24 terdapat creative club dan active club yang menyediakan social cove, wi-fi lounge, board games area, dan tenis meja, juga indoor sky gym dan outdoor fitness area. Tak kalah istimewa adalah aqua club dengan kolam renang heavenly sky pool dan gourmet club untuk kegiatan barbeque, sunken patio serta Japanese dining pavilion.

Selain itu, terdapat pusat ritel dan entertainment mall 'Omotesando' yang merupakan fasilitas hiburan dan gaya hidup yang mengusung konsep suasana Jepang modern dan minimalis. Fasilitas ini memiliki areal seluas lebih dari 5.000 m2 dengan gross floor area (GFA) 11.730 m2 terdiri atas dua lantai dengan kapasitas parkir 199 kendaraan. Penghuni Embarcadero Bintaro memiliki dua titik akses tersendiri menuju Omotesando yang terpisah dari pengunjung publik.

Adrian menjelaskan, Embarcadero Bintaro hadir dengan visi The Connected District terletak di pusat area Bintaro dengan akses langsung ke jalan tol dan dikelilingi berbagai fasilitas sarana pendidikan berstandar internasional. "Embarcadero Bintaro menyediakan pilihan unit 1, 2 dan 3 kamar tidur, dengan luas mulai 32 meter persegi (m2) hingga 110 m2 dengan rentang harga Rp 600 juta hingga Rp 2 miliar," jelasnya.

Menurut dia, hadirnya seluruh fasilitas pendukung di Embarcadero Bintaro sesuai dengan konsep connected living yang memudahkan setiap aktivitas sehari-hari, dengan tersedianya semua fasilitas unggulan, lingkungan yang nyaman, kemudahan akses transportasi, sebagai faktor pendorong lahirnya kreativitas.

"Dengan fasilitas spesial The Cloud 7 Club, Embarcadero Bintaro menjawab kebutuhan dan keinginan keluarga dan kaum milenial untuk hidup aktif, sehat, dan produktif," ujar Adrian.

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN