Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Matahari Department Store. Foto ilustrasi: IST

Matahari Department Store. Foto ilustrasi: IST

Matahari Department Store Hadir Eksklusif di Shopee

Investor Daily, Selasa, 12 Mei 2020 | 10:27 WIB

JAKARTA, investor.id – Matahari Department Store, platform ritel terbesar di Indonesia, dan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, bekerja sama menghadirkan Matahari Official Shop eksklusif selama Ramadan di Shopee.

Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen Shopee dalam memenuhi kebutuhan pelanggan secara kontinyu untuk dapat menikmati rangkaian pilihan pakaian, mulai dari baju, celana ser ta sepatu dari mitra brand terfavorit tanpa harus keluar rumah.

Head of Brands Management  Shopee Indonesia Daniel Minardi menerangkan, hari Lebaran merupakan hari kemenangan yang sering dirayakan secara lebih istimewa setelah sebulan berpuasa. Namun dengan himbauan serta regulasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk penanganan penyebaran pandemic Covid-19, ruang gerak masyarakat untuk persiapan Lebaran seperti belanja ke mal maupun gerai Brand terfavorit sangat terbatas.

Head of Brands Management  Shopee Indonesia Daniel Minardi
Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi

“Inisiatif hadirnya Matahari Official Shop merupakan solusi yang ditawarkan bagi pengguna Shopee agar pengguna dapat merayakan Lebaran dengan rangkaian pilihan produk berkualitas dari Matahari,” ujar dia dalam siaran persnya, Senin (11/5).

Daniel mengatakan, Shopee sangat senang dapat bekerja sama secara eksklusif dalam menghadirkan Matahari Department Store Official Shop. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, pihaknya berupaya menghadirkan solusi agar mitra brand dapat tetap memberikan kepuasan terhadap konsumen untuk menjadi wadah agar pengguna bisa tetap mengakses ragam pilihan produk berkualitas.

“Kami percaya melalui kerja sama ini, Shopee bersama Matahari dapat membawa kebahagian lebaran dengan memberikan akses mudah dari rumah khususnya untuk koleksi Ramadhan eksklusif bagi pengguna di seluruh Indonesia,” ujar Daniel.

Head of Digital Matahari Sreekanth Chetlur mengatakan, sejalan dengan posisi Matahari sebagai peritel fesyen dan kecantikan terbesar di Indonesia, pihaknya selalu memiliki inisiatif untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan khususnya di tengah situasi saat ini, di mana belanja online merupakan alternatif utama bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun pendukung.

“Bagi Matahari, integrasi online/offline berperan penting terutama untuk menambah kanal penjualan,” ujar dia.

Sreekanth mengaku senang dapat berkolaborasi dengan Shopee, perusahaan e-commerce yang memiliki jangkauan pelanggan di seluruh Indonesia, di mana pihaknya akan memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan saat berbelanja di Matahari Official Shop untuk persiapan Lebaran.

“Kami juga melihat peningkatan transaksi pelanggan di Matahari. com yang merupakan platform ecommerce  kami, serta di media sosial dan elektronik lain, dan akan terus melakukan investasi di jalur relevan lainnya,” pungkas dia. (leo)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN