Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Menhub di sela pembukaan pameran sayembara desain bandara di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Kamis (12/9).

Menhub di sela pembukaan pameran sayembara desain bandara di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Kamis (12/9).

Menhub Apresiasi Capaian Bandara Soetta

Tri Murti, Selasa, 1 Oktober 2019 | 09:23 WIB

JAKARTA, Investor.id –  Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada PT Angkasa Pura (AP) II atas dua capaian positif yang diperoleh Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Bandara Soetta masuk ke dalam daftar Top 50 International Megahub Index 2019. Bandara Soekarno-Hatta masuk sebagai salah satu bandara di dalam daftar Top 10 Low-Cost International Megahub Index 2019 tepatnya di posisi ke-8 dengan index 78.

Adapun berdasarkan publikasi dari OAG tersebut maskapai yang mendominasi rute internasional di Soekarno-Hatta adalah Garuda Indonesia dengan
pangsa pasar (share of flights at hub) mencapai 26%.“Saya mengapresiasi serta mengucapkan selamat kepada PT Angkasa Pura atas prestasi yang membanggakan tersebut, saya dan seluruh masyarakat Indonesia sangat bangga atas prestasi tersebut," kata Menhub Budi Karya dalam pernyataan resminya, Senin (1/10).

Selain itu Bandara Soekarno-Hatta juga masuk kedalam  daftar Top 50 International Megahub Index 2019. Dalam daftar tersebut Bandara Soekarno-Hatta berada di peringkat ke-16 sebagai bandara paling terkoneksi di dunia dengan nilai indeks 191.

“Sangat membanggakan, Bandara Soekarno-Hatta dapat masuk dalam dua kategori sekaligus” ujar Menhub Budi Karya.

Lebih lanjut, Menhub meminta AP II jangan berpuas diri, jadikan penghargaan tersebut untuk terus berkinerja lebih baik lagi sehingga dapat memberikan hasil yang lebih maksimal kepada masyarakat Indonesia.


 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA