Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Menkop UKM Teten Masduki dalam acara grand launching aplikasi Nasari Digital secara daring, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Menkop UKM Teten Masduki dalam acara grand launching aplikasi Nasari Digital secara daring, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Menkop UKM Dorong Koperasi Manfaatkan Platform Digital 

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 14:57 WIB
Herman

JAKARTA, investor.id   - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki menyampaikan, untuk mengubah imej koperasi yang oleh sebagian orang masih dinilai “jadul”, koperasi dituntut untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi melalui memanfaatkan platform digital.

Langkah ini salah satunya telah dilakukan oleh Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nasari yang meluncurkan Nasari Digital (Nadi), yakni aplikasi digital yang memuat fitur layanan anggota koperasi simpanan, pinjaman, e-payment, serta rapat anggota tahunan (RAT) secara langsung.

“Di tengah pandemi Covid-19, koperasi diharapkan dapat terus kreatif dan responsif dalam menjalankan bisnis usahanya.  Melalui modernisasi dengan memanfaatkan teknologi digital, ini menjadi salah satu strategi inovasi untuk mencapai efisiensi dan aktivitas layanan koperasi tanpa harus meninggalkan jati diri koperasi,” kata Teten Masduki dalam acara grand launching aplikasi Nasari Digital secara daring, Sabtu (2/10/2021).

Teten juga mengapresiasi eksistensi KSP Narasi yang sudah 23 tahun terus berupaya meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pengembagan pelayana usaha yang adaptif terhadap kemajuan teknologi digital.

“Aplikasi Nadi diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan bagi anggota koperasi, serta mampu mengubah imej koperasi yang ketinggalan jaman menjadi terdepan dan selalu up to date,” kata Teten.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN