Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Desain Cluster Batavia Metland Cibitung, Bekasi, Jawa Barat

Desain Cluster Batavia Metland Cibitung, Bekasi, Jawa Barat

Metland Gulirkan Custer Batavia Tahap Dua

Rabu, 30 Juni 2021 | 18:42 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menggulirkan Cluster Batavia tahap kedua di Metland Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Sebelumnya, Cluster Batavia tahap pertama sebanyak 114 unit ludes diserap pasar.

“Setelah melihat antusiasme dari penjualan Cluster Batavia tahap 1 sold out, saat ini kami pasarkan kembali Cluster Batavia tahap kedua dengan 2 tipe berbeda,” ujar Lily Nurlita, general manager Sales, Marketing & Corporate Communications, PT Metropolitan Land Tbk, dalam siaran pers, Rabu (30/6/2021).

Cluster Batavia mengusung konsep Modern Tropical Open Plan, sebuah hunian modern tropis yang lapang dengan sirkulasi udara yang segar dan penataan cahaya yang optimal. Cluster Batavia tahap 2 terdiri atas 1 lantai, 2 kamar tidur, dan carport. Hunian tapak itu dipasarkan mulai dari Rp 500 jutaan per unit.

Konsep Cluster Batavia mengikuti konsep yang memang diminati konsumen saat ini, yaitu mengadaptasi gaya hidup baru di mana sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah mulai dari bekerja, belajar hingga tentunya beristrahat dengan nyaman.

Selain itu, Cluster Batavia yang berada dalam kawasan Metland Cibitung berada dalam lingkungan yang bertata baik serta memiliki fasilitas kawasan yang memadai dan dilengkapi dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni. Hadirnya Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni memudahkan penghuni dalam beraktivitas baik menuju ke Cikarang maupun Jakarta, karena jaraknya yang sekitar 1,5 km dari Cluster Batavia.

Cluster Batavia tahap 2 hadir dengan 2 tipe di antaranya tipe dengan luas tanah 60m2, luas bangunan 32m2 dan tipe dengan luas tanah 72m2, luas bangunan 37m2.

Saat ini, Metland Cibitung menjalankan program seperti down payment (DP) mulai Rp 11 juta-an langsung akad hingga perpanjangan program pemerintah subsidi PPN untuk Cluster Batavia tahap 2 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Jangan sampai kehabisan lagi, karna saat ini suku bunga yang relatif sangat murah dengan pinjaman KPR hanya 1 digit, jarang sekali terjadi. Harus dimanfaatkan dengan baik,” lanjut Lily.

 

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN