Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pemberian penghargaan  kepada PT Multi Harapan Utama (MHU) oleh PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali (SGPJB)  atas komitmen PT MHU dalam memasok PLTU Jawa-7 yang dikelola oleh SGPJB secara konsisten.

Pemberian penghargaan kepada PT Multi Harapan Utama (MHU) oleh PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali (SGPJB) atas komitmen PT MHU dalam memasok PLTU Jawa-7 yang dikelola oleh SGPJB secara konsisten.

MHU Konsisten Pasok Batubara untuk Listrik Jawa-Bali

Sabtu, 4 Juni 2022 | 09:21 WIB
Fajar Widhiyanto (redaksi@investor.id)

JAKARTA, Investor.id - PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali (SGPJB) memberikan apresiasi kepada PT Multi Harapan Utama (MHU) atas komitmen PT MHU dalam memasok PLTU Jawa-7 yang dikelola oleh SGPJB secara konsisten.

Pemberian penghargaan dilakukan PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali di Hotel Gran Melia Jakarta pada 31 Mei 2022 lalu.

Advertisement

MHU, yang merupakan anak usaha dari MMS Group Indonesia (MMSGI), telah menjadi pemasok batubara tepercaya SGPJB sejak tahun 2020 dengan rata-rata pasokan mencapai 1 juta ton batu bara per tahun. Apresiasi ini juga merupakan bukti konsistensi MHU dalam memenuhi kebutuhan batu bara domestik atau Domestic Market Obligation (DMO).

“Apresiasi yang diberikan SGPJB kepada MHU merupakan bentuk nyata konsistensi dan komitmen kami dalam pemenuhan Domestic Market Obligation (DMO) yang diwajibkan pemerintah. Hal ini senada dengan visi grup kami untuk berkontribusi pada program ketahanan energi nasional dimana MHU merupakan portofolio kami dibawah MMS Resources,” kata Head of Corporate Strategy and Communication Adri Martowardojo dalam siaran pers yang diterima redaksi, Sabtu (4/6/2022).

Adri mengatakan, kerja sama antara MHU dengan SGPJB adalah hasil dari hubungan yang terjalin dengan baik, yang tujuan utamanya mendukung ketahanan energi dan listrik di Indonesia sehingga masyarakat bisa merasa tenang, tentram dan nyaman.

Sampai akhir tahun 2021, total produksi MHU tercatat sekitar 13.8 juta ton/tahun, meningkat 25% dibandingkan tahun 2020. Saat ini MHU merupakan salah satu produsen batubara dengan kenaikan produksi yang signifikan dalam 3 tahun terakhir, dengan tujuan penjualan batubara mulai dari ke pasar domestik hingga ke 14 negara.

 

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN