Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Modernland Realty Group melalui dua anak usahanya berhasil meraih 2 penghargaan di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019.

Modernland Realty Group melalui dua anak usahanya berhasil meraih 2 penghargaan di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019.

Modern Realty Group Raih Dua Penghargaan

Imam Mudzakir, Jumat, 20 September 2019 | 23:23 WIB

JAKARTA, investor.id - Modernland Realty Group melalui dua anak usahanya berhasil meraih 2 penghargaan di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019. Yakni, township Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses di Cakung, Jakarta Timur meraih penghargaan”Best Township Masterplan Design” dan ModernCikande Industrial Estate yang dikembangkan PT Modern Industrial Estat di Cikande, Serang, Banten meraih penghargaan”Best Industrial Estate Development.”

Untuk mendukung eksistensi properti Indonesia di mata dunia, PropertyGuru kembali menggelar penghargaan Indonesia Property Awards 2019. Perhelatan ini merupakan perayaan tahunan ke-5 yang diselenggarakan untuk mengapresiasi para pengembang properti di Indonesia.

Penghargaan ini adalah bagian dari program regional PropertyGuru Asia Property Awards yang dimulai sejak tahun 2005. PropertyGuru Group merupakan perusahaan teknologi properti di Asia.

Developer dan proyek properti dari berbagai daerah di Indonesia berkompetisi untuk memperebutkan 49 kategori dan penghargaan bergengsi di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019. Pemenangnya akan  mewakili Indonesia di final Asia Property Awards regional di Bangkok, Thailand pada akhir November 2019.

Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards  2019 masing-masing diterima langsung oleh Managing Director Business Development & Marketing PT Modernland Realty Tbk, David Iman Santosa yang mewakili township Jakarta Garden City dan Operational General Manager PT Modern Industrial Estat, I Wayan Satia yang mewakili ModernCikande Industrial Estate.

“Kami sangat bersyukur bisa kembali meraih penghargaan untuk kedua proyek yang dikembangkan oleh perseroan. Hal ini yang akan membuat kami lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City dan ModernCikande Industrial Estate sehingga dapat terus tumbuh, bersaing dan berkembang di masa depan,” kata Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., LH Freddy Chan, di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (19/9).

Saat ini Jakarta Garden City terus berkembang menjadi kawasan hunian dan komersial yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya, Begitupula dengan ModernCikande Industrial Estate yang kini semakin dipercaya para investor sebagai lokasi pengembangan usahanya.

Lebih lanjut Freddy Chan mengungkapkan, tantangan global yang semakin meningkat memaksa industri properti untuk selalu menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian, gemuruh impor dan ekspor, bergejolaknya nilai dolar AS. Sepanjang 2018, Modernland Realty terus menerus memperkuat kinerjanya di segmen residensial dan komersial dengan menawarkan beragam produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi.

“Keberhasilan Modernland Realty sebagai pioneer pengembangan proyek perumahan skala kota (township) seperti Kota Modern di Tangerang menginspirasi dalam segi konsep dan pengembangan kawasan kota mandiri masa depan berwawasan lingkungan melalui Jakarta Garden City,” ujarnya.

Hal serupa juga terjadi pada keseriusan Modernland Realty dalam mengembangkan ModernCikande Industrial Estate yang saat ini semakin diperhitungkan sebagai salah satu proyek penyedia kawasan industri terbesar di barat Jakarta yang menawarkan berbagai keunggulan kompetitif bagi pelaku usaha baik domestik maupun internasional.

Sementara itu, Managing Director Business Development & Marketing PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa mengatakan, Jakarta Garden City telah menjelma menjadi sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA dan beberapa Global Strategy Partners yang saling bersinergi dalam pengembangan proyek baru di Jakarta Garden City.

Hal ini seperti terlihat melalui kerjasama joint venture antara HongkongLand dengan Astra International dan Modernland Realty pada proyek pengembangan hunian tapak yang berlokasi didalam area pengembangan Jakarta Garden City.

“Dinamika perubahan Community Development ini bisa dibilang yang terbaik di Jakarta Timur saat ini. Masifnya pengembangan infrastruktur, penambahan berbagai fasilitas di Jakarta Garden City dan peningkatan segmentasi pasar dari middle class menjadi middle up yang disebabkan oleh sinergi Global Strategy Partners dalam pengembangan kawasan Jakarta Garden City ditengarai mampu meningkatkan nilai investasi properti,” ujar David.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA