Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penandatanganan perjanjian kerjasama antara ACP dengan Bank BTN. Perjanjian Kerjasama (PKS) tersebut dihadiri oleh Rizkan Firman selaku Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti dan Suryanti Agustinar selaku Executive Vice President Non Subsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN.

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara ACP dengan Bank BTN. Perjanjian Kerjasama (PKS) tersebut dihadiri oleh Rizkan Firman selaku Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti dan Suryanti Agustinar selaku Executive Vice President Non Subsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN.

Mudahkan Konsumen, Adhi City Sentul Gandeng BTN

Kamis, 6 Mei 2021 | 13:42 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id-PT Adhi Commuter Properti (ACP) menggandeng PT Bank Tabungan Negara (BTN) guna memudahkan customer mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pada pembelian unit di Adhi City Sentul. Kerjasama ini dilakukan menyusul telah tercapainya penjualan unit rumah sebanyak 60% sejak proyek Adhi City Sentul diluncurkan pada 5 Desember 2020.

“Pada tahap pengembangan pertama, Adhi City Sentul meluncurkan cluster rumah tapak bernama Bhumi Anvaya sebanyak 352 unit. Lokasi berada di dekat gerbang utama dan ini merupakan cluster pertamanya dimulai dari bagian paling depan yang hanya selangkah ke Pintu Tol Sirkuit Sentul,” ungkap Project Director Adhi City Sentul, Nanang Safrudin, dalam siaran pers, Kamis (6/5).

Nanang mengatakan, cluster Bhumi Anvaya menyediakan hunian modern dengan konsep bernuansa alam sebagai bagian awal dalam kota mandiri di kawasan Sentul yang diproyeksikan sebagai Bogor Future CBD. Cluster Bhumi Anvaya dikembangkan dalam dua tipe yakni Aruna dan Agra. Dimana Aruna dan Agra juga menyediakan ukuran tanah tipe hook.

Pada kesempatan tersebut, Project Marketing Manager Adhi City Sentul Putu Praditya mengatakan, usai penandatanganan kerjasama ini, maka Adhi City Sentul dapat mengikutsertakan konsumen untuk memilih cara bayar KPR dengan berbagai pilihan bunga dan tenor menarik dari Bank BTN.

“Saat ini Bank BTN memiliki aplikasi BTN Properti Mobile versi Android. Sehingga dengan adanya aplikasi terbaru ini, konsumen dapat dengan mudah mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) secara online melalui smartphone,” kata dia.

Progres kawasan Adhi City Sentul terkini dalam tahap penyempurnaan jalan boulevard dengan lebar jalan 30 meter. Sehingga kawasan bisa ramah pejalan kaki, sepeda, maupun pengguna non-motorised Transport (NMT) lainnya. Di samping akan membuat penghuni atau pengunjung menjadi lebih sehat, udara kawasan juga akan menjadi lebih segar dan kegiatan yang vibrant membuat area menjadi lebih aman.

Selanjutnya, Adhi City Sentul akan segera melakukan pemasangan tiang pancang sebagai bentuk progres pembangunan rumah contoh yang ditargetkan selesai pasca Hari Raya Idul Fitri 2021.

Adhi City Sentul dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti, anak perusahaan dari PT Adhi Karya (Persero), Tbk. Berlokasi di Pintu Gerbang Sentul. Adhi City Sentul berada di kawasan Sentul, Bogor. Diproyeksikan sebagai sebuah kawasan mixed-use township yang mengadaptasi konsep Transit Oriented Development (TOD), Adhi City Sentul memiliki total pengembangan seluas 120 ha.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN