Menu
Sign in
@ Contact
Search
Peresmian Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di dalam kawasan perumahan Aryana Karawaci.

Peresmian Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di dalam kawasan perumahan Aryana Karawaci.

Optimistis Terserap Pasar, Purinusa Group Luncurkan Dua Cluster Baru

Minggu, 12 Juni 2022 | 21:45 WIB
Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Purinusa Jayakusuma (Purinusa Group) terus melakukan pengembangan perumahan Aryana Karawaci, perumahan di Karawaci, Tangerang. Kali ini pengembang perumahan Aryana Karawaci, kembali menghadirkan dua cluster terbaru yakni Cluster Megah Aryana dan Cluster Surya Aryana.

Direktur Utama PT Purinusa Jayakusuma Sianna Sutinah Rustanto mengungkapkan, pihaknya menerima respon positif atas penjualan Cluster Prima Aryana, pasca-peluncuran rumah contoh di awal Maret 2022, dari total 139 unit dengan harga kisaran Rp 1 miliaran.

“Penjualan ini cukup surprise bagi kami, dalam waktu tiga bulan sejak dirilis, 139 unit rumah di Prima Aryana sold out,” kata Sianna dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/6/2022).

Menjawab tingginya animo masyarakat, lanjut dia, saat ini Purinusa Group kembali meluncurkan dua cluster sekaligus, yaitu Megah Aryana dan Cluster Surya di Aryana Karawaci. Adapun Cluster Surya Aryana menawarkan rumah premium dua lantai dengan total 126 unit, sementara Surya Aryana merupakan rumah satu lantai dengan total 43 unit.

Sianna menjelaskan Cluster Megah Aryana merupakan hunian bernuansa tropical resort yang dilengkapi dengan kolam renang keluarga, clubhouse dan sarana olahraga outdoor dalam lingkungan kawasan.

Sementara untuk Cluster Surya Aryana, tambah Sianna ditujukan bagi pasangan muda atau milenial & Gen Z dengan kebutuhan rumah nyaman yang compact.  Adapun Cluster Megah Aryana dipasarkan dengan harga mulai Rp 900 jutaan, sedangkan Surya Aryana ditawarkan dengan harga mulai Rp 600 jutaan.

Lebih lanjut Sianna menambahkan, guna memberikan kenyamanan lebih kepada penghuni Aryana Karawaci, pihaknya membangun beragam fasilitas, antara lain Water Park Aryana Aquaplay, children playground, gym outdoor, dan taman jajan (Pujasera) yang difasilitasi dengan live music.

Melengkapi fasilitas yang telah terbangun, Purinusa Group telah meresmikan pembukaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di dalam kawasan perumahan Aryana Karawaci. SPBU yang dibangun di atas lahan 3.000 m2 dengan nilai investasi Rp 25 miliar tersebut, dilengkapi puluhan ruko sebagai area komersial dengan refreshment & convenience stores.

“Tidak hanya SPBU fasilitas lainnya yang memanjakan penghuni adalah dengan diresmikannya outlet Indomaret yang menyatu pada SPBU, ini adalah minimarket cabang ke ke 5 dari group Purinusa Jayakusuma, kedua bisnis ini (SPBU dan Indomaret) diharapkan menjadi opsi recurring income tambahan bagi perusahaan,” kata dia.

Editor : Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

Sumber : PR

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com