Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Club house Orchard Park Batam

Club house Orchard Park Batam

Orchard Park Batam Gulirkan Klaster Anyar

Edo Rusyanto, Senin, 30 Desember 2019 | 08:09 WIB

Jakarta, Investor.id – Orchard Park Batam menggulirkan klaster terbaru melengkapi lima klaster sebelumnya yang terjual di atas 90%. Proyek besutan PT Agung Podomoro Land Tb (APL) itu menggusung konsep perumahan One Stop Living.

Menurut Andri Yuliawan, senior marketing manager Orchard Park Batam, peluncuran klaster teranyar bernama Cluster Olea dilakukan seiring suksesnya lima klaster sebelumnya. Kelima klaster lainnya, yakni Citrus, Vitis, Carica, Persea, dan Durio terjual di atas 90%.

““Bermodalkan hal ini Orchard Park Batam meluncurkan klaster terbaru, yaitu Cluster Olea. Klaster terbaru ini merupakan rumah berkelas dengan harga terjangkau dan berlokasi di pusat kota Batam,” jelas Andri, dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (29/12).

Dia menambahkan, hunian di Orchard Park Batam selama ini dikenal juga sebagai incaran untuk berinvestasi sekaligus tempat tinggal di kawasan Batam Center.

Andri menjelaskan, Cluster Olea dibanderol Rp 888 juta per unit dan dapat diangsur 30 kali tanpa bunga dan tanpa uang muka (down payment/DP). Cluster Olea memiliki luas lahan 4 hektare (ha) dengan tiga varian rumah.

Dia menuturkan, tipe pertama adalah Cygnus, yakni rumah satu lantai dengan luas tanah 6x12m dan luas bangunan 45 meter persegi (m2). Lalu, kedua adalah tipe Carassius, rumah satu lantai dengan luas tanah 7x15m dan luas bangunan 53m2. “Ketiga adalah tipe Cetacea, yaitu rumah dua lantai dengan luas tanah 7x16 m dan luas bangunan 112m2,”, kata dia.

 

Green Living

Sementara itu, General Manager Marketing Orchard Park Batam Liong Subur Kusuma, mengatakan, semenjak masuk ke Batam pada 2013, Orchard Park Batam telah menjadi kawasan favorit masyarakat kota Batam maupun dari luar kota Batam sebagai hunian berkelas.

“Orchard Park Batam dengan konsep green living-nya yang dirancang oleh Palmscape Konsultan Architecture Landscape dari Singapura, menghasilkan suhu yang relatif lebih sejuk dibandingkan kawasan Batam pada umumnya. Lalu, memiliki udara yang lebih segar dan menjadi salah satu kawasan hunian berkelas di kota Batam,” ujar dia.

Lokasi Orchard Park Batam terletak di pusatnya Batam Centre atau sekitar 15 menit menuju Bandara Internasional Hang Nadim dan lima menit menuju pelabuhan Ferry Internasional Batam. “Orchard Park Batam menggusung konsep perumahan One Stop Living dimana memiliki fasilitas Club House dan Lifestyle Mall pertama di kota Batam sehingga penghuninya tidak akan direpotkan untuk mencari tempat untuk refreshing dan hang out,” tambah Liong.

Selain sejumlah fasilitas seperti club house, lagoon swimming pool, dan  children playground, Orchard Park Batam juga memiliki Park Avenue. Fasilitas terakhir itu merupakan lifestyle mall pertama yang ada di kota Batam. Mal ini dibangun di atas lahan 2,2 ha yang menduplikasi konsep dari Tribeca park di Central Park, Jakarta. “Park Avenue akan menjadi the new icon dan the new destination bagi warga kota Batam,” ujar Liong.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA