Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tango Drink merupakan produk susu dalam kemasan botol pertama yang bekerjasama dengan Kedai Kopi Kulo.

Tango Drink merupakan produk susu dalam kemasan botol pertama yang bekerjasama dengan Kedai Kopi Kulo.

OT Group Kolaborasi Kopi Kulo Hadirkan Tiga Varian Baru

Rabu, 27 Januari 2021 | 12:29 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - OT Group berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo menghadirkan tiga varian minuman baru, yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte, dan Soy Don Pedro Latte.

Dalam kolaborasi tersebt, Tango Drink merupakan produk susu dalam kemasan botol pertama yang bekerjasama dengan Kedai Kopi Kulo.

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, mengatakan Tango Drink sudah cukup dikenal di kalangan milenial, demikian juga dengan Kedai Kopi Kulo. Kesamaaan target konsumen inilah yang memungkinkan kolaborasi kreatif ini dapat diwujudkan.

"Menikmati varian Kulo Teng-Go dapat memicu semangat, menciptakan keceriaan, sehingga milenial dapat berkreasi dengan hobi dan minatnya," ungkapnya dalam keterangan pers.

Tango Drink merupakan produk susu dalam kemasan botol pertama yang bekerjasama dengan Kedai Kopi Kulo.
Tango Drink merupakan produk susu dalam kemasan botol pertama yang bekerjasama dengan Kedai Kopi Kulo.

Menurut Harianus, Indonesia butuh semangat dan sikap yang selalu positif saat ini, agar semua dapat bertahan melewati pandemi ini. Untuk itu, kolaborasi ini juga mengajak masyarakat khususnya kaum milenial agar tetap aktif dan bersikap positif meskipun sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah melalui kampanye Sunnydays.

Rafii Saztura, Brand Manager KULO Group, menambahkan selama hampir satu tahun, pandemi Covid-19 berdampak pada banyak sektor, termasuk retail makanan dan minuman.

Untuk itu, pihaknya sangat mengapresiasi Tango Drink yang mau berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo dalam kampanye Sunnydays, yang sejalan dengan kampanyenya Antimager. Kedua kampanye ini bertujuan agar semua orang tidak malas-malasan selama pandemi, semua harus kreatif dan produktif.

"Dukungan Tango Drink ini sangat berarti, karena membantu bisnis kopi kekinian seperti Kedai Kopi Kulo agar dapat terus eksis dan berkontribusi bagi ekonomi negeri ini," papar dia. 

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN