Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Toko ritel perlengkapan bayi Permai baby Shop

Toko ritel perlengkapan bayi Permai baby Shop

Pacu Penjualan, Permai Baby Shop Perluas Program Kemitraan

Kamis, 8 April 2021 | 19:49 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Urusan belanja kebutuhan Si Buah Hati Kecil merupakan sebuah kewajiban bagi para orang tua. Bagi keluarga baru yang sedang menanti anak pertama, biasanya masih banyak yang kurang mengerti dan belum berpengalaman perihal berbelanja produk kebutuhan dari produk kehamilan hingga keperluan anak.

Peluang ini dibaca dengan cermat oleh Permai Baby Shop dengan menawarkan konsep One Stop Baby Shop. Konsep ini merupakan sebuah konsep dimana ketika pembeli berkunjung ke suatu toko, maka pembeli bisa berbelanja berbagai macam produk dalam satu waktu tanpa harus berpindah toko.

Permai Baby Shop menyediakan semua jenis produk perlengkapan bayi seperti pakaian, peralatan makan, bedongan, pakaian tidur, perlengkapan mandi, travel kit, mainan, dan lain-lain. Semua jenis produk perlengkapan bayi tersedia dalam satu toko. Dengan kata lain, Permai Baby Shop adalah toko produk kehamilan dan perlengkapan bayi yang serba ada.

Indriani Lukman selaku CEO Permai Baby Shop mengatakan, konsep One Stop Baby Shop merupakan solusi yang cocok bagi para calon orang tua baru untuk berbelanja keperluan anak dengan harga yang murah tetapi tidak dengan kualitas murahan. “Orang tua tidak perlu bingung dan repot-repot mengunjungi banyak toko untuk berbelanja keperluan anak karena semua sudah tersedia secara lengkap di Permai Baby Shop," ucap di Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Dikatakan Permai Baby Shop, yang telah didirikan sejak tahun 1998, menjual ribuan produk perlengkapan bayi dan kebutuhan ibu yang tersedia di seluruh cabang toko. Kini Permai Baby Shop juga telah melebarkan sayap ke bisnis online agar semakin memudahkan konsumen untuk berbelanja dengan lebih praktis dan efektif, terlebih di tengah pandemi COVID-19 sekarang ini.

Menurut Indriani Lukman, di masa pandemi COVID-19 sekarang ini, masyarakat tentunya merasa waswas untuk keluar rumah dan mengunjungi tempat yang ramai. Untuk itu, Permai Baby Shop memberikan solusi terbaru agar customer bisa berbelanja secara virtual tanpa harus datang langsung ke toko, yakni dengan virtual shopping.

“Virtual Shopping ini tentunya berbeda dengan berbelanja di marketplace. Di marketplace, customer tidak bisa melihat melihat dan menentukan kualitas barang sebelum barang tersebut sampai di tangan customer. Namun, dengan Virtual Shopping, customer dapat melihat langsung barangnya secara detail dan real pick sehingga tidak perlu cemas kalau-kalau barang yang akan dikirim tidak sesuai permintaan dan ekspektasi,” sebutnya.

Tidak hanya memudahkan para calon orang tua baru, Permai Baby Shop juga menawarkan kemitraan offline store, dengan bonus dibantu online store juga. Bila berminat membuka usaha waralaba (franchise), Anda akan diberi akun marketplace, e-mail bisnis, hak menggunakan brand Permai untuk keperluan iklan, hingga banner dan bonus custom desain logo toko.

Saat ini, beberapa franchise dari Permai sudah ada di kota Bekasi, Tegal, Batang, Medan, dan Pontianak. Dengan aturan jarak minimal 10 km antar-franchise. Ada empat pilihan paket yang tersedia untuk membuka usaha franchise ini, yaitu Silver, Gold, Diamond dan Platinum. Masing-masing memiliki penawaran yang berbeda,

Permai Baby Shop juga membuka peluang bagi yang ingin menjadi reseller dan dropshipper untuk menambah penghasilan, tentunya dengan harga grosir yang tidak kalah bersaing sehingga Anda bisa mendapat keuntungan yang memuaskan.

Dijelaskan Indriani, Permai Baby Shop saat ini telah memiliki cabang yang tersebar di seluruh Jabodetabek, Karawang, Bengkulu, Makassar, dan akan segera membuka cabang baru di Lampung dan Pekanbaru.

 

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN