Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Paramount Land memeriahkan hari jadinya yang ke 13 dengan menggelar kegiatan sepeda santai dengan tema Paramount Gowes 2019.

Paramount Land memeriahkan hari jadinya yang ke 13 dengan menggelar kegiatan sepeda santai dengan tema Paramount Gowes 2019.

Paramount Land Hadirkan Paramount Gowes

Imam Mudzakir, Rabu, 4 Desember 2019 | 22:52 WIB

JAKARTA, investor.id - PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) bersama unit bisnisnya, Paramount Land, Parador Hotel & Resorts dan Bethsaida Hospital, memeriahkan hari jadinya yang ke 13 dengan menggelar kegiatan sepeda santai dengan tema “Paramount Gowes” 2019.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, Paramount Gowes ini adalah kegiatan olahraga sepeda santai yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga di sekitar gading Serpong.

“Bersepeda merupakan kegiatan olahraga yang digemari oleh masyarakat dan saat ini telah menjadi trend di kalangan masyarakat kota besar di Indonesia,” ungkap Aryo, di Jakarta, Rabu (4/12).

“Untuk mewadahi dan menyalurkan hobi tersebut dan sebagai apresiasi kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Gading Serpong. Kami menghadirkan Paramount Gowes yang rencana akan diikuti oleh sekitar 3000 peserta Gowes. Pendaftaran sudah kami mulai sampai tanggal 7 Desember mendatang,” kata Aryo.

Kegiatan Gowes ini akan menempuh rute sekitar 15 kilometer dengan start dan finish di lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong.

Kegiatan Gowes tersebut akan mengelilingi sebagian besar kota Gading Serpong dan akan diramaikan oleh beberapa komunitas sepeda dan hiburan artis ‘Project Pop’ serta sejumlah hadiah senilai total Rp 200 juta.

Selain itu, dari pihak hotel yang dimiliki oleh Paramount Land yaitu Parador Hotels & Resorts, Atria hotel, Ara Hotel, Fame Hotel, Starlet Hotel juga memberikan harga dan paket khusus untuk acara pergantian tahun alais malam tahun baru nanti. Berbagai promo akan diberikan kepada para tamu hotel yang akan mem-booking room dan mengikuti kegiatan di malam tahun baru.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA