Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Proyek pembangunan Japek II Selatan di KM 76, tepatnya akses simpang susun Sadang Tol Cipularang kembali dilanjutkan, pada 1-5 Maret 2021 dini hari.

Proyek pembangunan Japek II Selatan di KM 76, tepatnya akses simpang susun Sadang Tol Cipularang kembali dilanjutkan, pada 1-5 Maret 2021 dini hari.

Pekerjaan Konstruksi Jembatan Japek II Selatan Kembali Dilanjutkan

Minggu, 28 Februari 2021 | 21:32 WIB
Mikael Niman

PURWAKARTA, investor.id  - Proyek pembangunan Jakarta Cikampek (Japek) II Selatan di KM 76, akses simpang susun Sadang Tol Cipularang oleh PT Jasamarga Japek Selatan (JJS) kembali dilanjutkan, 1-5 Maret 2021.

Guna mendukung kelancaran pembangunan, Jasa Marga mengalihkan lalu lintas di sekitar proyek yang tengah dikerjakan.

“Pekerjaan dilaksanakan 1-5 Maret 2021 pukul 00.00-04.00 WIB atau situasional mempertimbangkan kondisi cuaca,” kata Pemimpin Proyek Paket III PT Jasamarga Japek Selatan Workshop PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Sudjianto, dalam keterangan resminya, Minggu (28/2/2021).

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut akan diawali dengan persiapan teknis pada pukul 23.30 WIB, sebelum melakukan rekayasa lalu lintas (lalin).

“Guna memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) sebagai pengelola Jalan Tol Cipularang dan PT JJS bekerjasama dengan Kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas,” tuturnya.  

Pengguna jalan tol yang menuju arah Jakarta melewati gerbang tol (GT) Sadang akan dialihkan melalui jalan nasional, dan masuk tol melalui GT terdekat yaitu GT Cikopo/Cikampek. Sedangkan pengguna jalan tol yang menuju arah Bandung yang akan menggunakan GT Sadang, akan dialihkan melalui jalan nasional dan masuk melalui GT Jatiluhur.

Begitupun sebaliknya, pengguna jalan tol dari Jakarta menuju Sadang akan dikeluarkan ke pintu keluar GT Cikopo sedangkan dari arah Bandung menuju Sadang akan di keluarkan ke pintu keluar GT Jatiluhur.

Jasa Marga dan PT JJS memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut dan mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN