Menu
Sign in
@ Contact
Search
Bengkel Mania menjalin kerja sama dengan Spora EV terkait pengenalan program konversi kendaraan roda 2 & 4 dari bensin ke listrik. (Ist)

Bengkel Mania menjalin kerja sama dengan Spora EV terkait pengenalan program konversi kendaraan roda 2 & 4 dari bensin ke listrik. (Ist)

Perkenalkan Program Konversi ke Kendaraan Listrik, Bengkel Mania Gandeng Spora EV

Selasa, 15 Nov 2022 | 21:11 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Dalam rangka mewujudkan inklusi ekonomi yang berkelanjutan khususnya untuk UMKM Bengkel di Indonesia, Bengkel Mania menjalin kerja sama dengan Spora EV terkait pengenalan program konversi kendaraan roda 2 & 4 dari bensin ke listrik. Peningkatan produksi kendaraan listrik diwujudkan sebagai upaya penanggulangan polusi udara di Indonesia.

Diskusi tersebut diadakan di Warung Morgan Vegetarian, Kuta Utara dan dihadiri oleh Bengkel Mania sebagai partner, perwakilan komunitas Royal Enfield di Bali, pelajar, dan pemilik bengkel motor setempat.

Baca juga: Indika (INDY) Lagi-lagi Umumkan Kolaborasi untuk Kendaraan Listrik

Tujuan dari program pengenalan ini berupa pemahaman bagi masyarakat bahwa konversi kendaraan bermotor menjadi kendaraan listrik saat ini lebih terjangkau, mudah, dan dianjurkan oleh pemerintah. Bengkel Mania dan Spora EV diharapkan dapat menjalin suatu meringkas waktu konversi kendaraan tersebut dalam kurun waktu kurang dari empat jam.

Advertisement

Pengunjung sangat antusias pada saat uji coba kendaraan hasil konversi Spora EV, mereka merasakan kendaraan yang nyaman, minus getaran, ramah suara dan hemat bahan bakar.

Baca juga: Giliran Blue Bird (BIRD) Tambah Kendaraan Listrik

Selain daripada itu, para pemilik bengkel setempat juga tertarik untuk bergabung dengan Bengkel Mania dan berharap aktualisasi untuk membuka bengkel kendaraan listrik atau EV ke depannya.

“Industri kendaraan listrik mungkin saat ini masih menjadi lifestyle bagi masyarakat Indonesia namun dalam beberapa tahun ke depan Bengkel Mania melihat industri ini akan berperan besar bagi ekonomi masyarakat Indonesia khususnya pelaku otomotif UMKM, kami berharap Bengkel Mania dan Spora EV dapat memberikan dampak yang berkelanjutan untuk para pelaku otomotif UMKM ini untuk dapat mengikuti perkembangan industri kendaraan listrik,” sebut keterangan resmi Bengkel Mania, Selasa (15/11/2022).

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com