Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ricky Surya Prakasa selaku Presiden Direktur PT Meccaya.

Ricky Surya Prakasa selaku Presiden Direktur PT Meccaya.

Perluas Distribusi, Meccaya Rilis Official Store 88 di E-Commerce

Minggu, 17 Januari 2021 | 12:25 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19 membawa dampak terhadap perkembangan belanja online (e-commerce). Kondisi ini dinilai memberi peluang  bagi pelaku bisnis dan brand. Dengan memanfaatkan platform e-commerce dan fitur-fitur yang disediakan, akan semakin memudahkan sebuah brand untuk engagement konsumen dan meningkatkan penjualan.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh e-commerce salah satunya official store, sebuah toko resmi milik brand tertentu yang dapat dimanfaatkan untuk memaksimalkan penjualan sebuah brand. Sebab hadirnya official store memberikan jaminan akan keamanan dan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga meningkatkan kepercayaan konsumen.

Di dunia e-commerce, ada ratusan ribu brand terkemuka di Indonesia yang telah memanfaatkan fitur official store untuk meningkatkan penjualannya. Fitur ini juga mengundang ketertarikan Salep 88, yang berencana meluncurkan Official Store dengan nama Official Store 88.

Ricky Surya Prakasa, Presiden Direktur PT Meccaya, selaku produsen Salep 88 mengungkapkan, pihaknya akan merilis official store bulan ini. Langkah ini bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi ke B2B produk PT Meccaya, membangun jaringan distribusi dengan power merchant, menjamin keamanan dan keaslian produk PT Meccaya, memudahkan customer mendapatkan produk beserta program promo, dan sebagai alternatif jalur distribusi produk PT Meccaya ke General Trade dan juga meningkatkan penjualan ke General Trade.

“Proses development selama tiga bulan, dimulai dari bulan September sampai dengan Desember 2020,” jelas Ricky dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (17/1/2021)

Nantinya, menurut Ricky, Official Store 88 menawarkan produk-produk Meccaya, seperti Salep 88®, Krim 88®, mouthwash, hand sanitizer dan produk baru yang akan dilaunching. Tidak hanya menawarkan produk, Official Store 88 juga menawarkan berbagai konten menarik meliputi; program promo pembelian seperti bundling produk, potongan harga dan pemberian gimmick/merchandise, untuk membangun dan memperluas jaringan distribusi.

Melalui Official Store 88, konsumen akan mendapatkan value berupa jaminan produk original, program penawaran dan promo menarik, serta kemudahan, kenyamanan dan kecepatan dalam berbelanja. Selain itu ada program menarik lainnya yaitu program bundling produk, potongan harga dan pemberian gimmick atau merchandise seperti totebag menarik, masker dll.

“Melalui Official Store 88 PT Meccaya menetapkan target distribusi yang semakin merata untuk seluruh produk PT Meccaya, menjamin keaslian produk sampai ke tangan konsumen, dan juga jaminan kepuasan pelanggan,” tutup Ricky.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN