Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA). Foto: Perseroan.

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA). Foto: Perseroan.

Perluas Jaringan Distribusi, Japfa Gandeng Ralali.com

Selasa, 19 Januari 2021 | 09:51 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id -- Mengawali tahun 2021, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (Japfa), yang merupakan perusahaan agribisnis nasional penyedia protein hewani berkualitas dengan harga terjangkau, mengembangkan bisnisnya melalui perluasan jaringan distribusi dengan menggandeng Ralali.com, sebuah e-commerce khusus business to business (B2B).

Pengembangan bisnis ini merupakan langkah starategis Japfa yang menerapkan pendekatan direct to go market yaitu menyasar langsung konsumen skala menengah dan kecil atau usaha mikro kecil dan menengah.

Direktur Corporate Affairs Japfa, Rachmat Indrajaya mengatakan, sebagai perusahaan penyedia protein hewan yang telah berdiri selama 50 tahun, Japfa terus berkomitmen untuk memperluas jaringan distribusi. Kolaborasi Japfa dengan Ralali.com ini bertujuan untuk pemerataan distribusi yang memungkinkan perusahaan untuk bertemu dengan berbagai karakteristik konsumen secara langsung.

Produk-produk Japfa sendiri telah mengantongi berbagai macam sertifikat seperti sertifikat halal, International Organization for Standardization (ISO), Nomor Kontrol Veteriner (NKV) serta berbagai sertifikat berstandar internasional lainnya.

Produk-produk tersebut juga telah berhasil diekspor ke berbagai negara di Asia, Amerika, Afrika dan Eropa selain itu, Japfa juga terus meningkatkan kualitas produknya agar dapat terus diterima di berbagai pasar domestik dan mancanegara.

Untuk memasarkan rangkaian produknya, Japfa memiliki Japfa Best sebagai sentral penjualan dan pemasaran produk produk Japfa. Japfa Best hadir sebagai solusi lengkap untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis bidang food and beverage, di mana konsumen dapat menyesuaikan kebutuhannya dengan setiap produk Japfa dimulai dari produk protein primer (ayam, daging, sapi, ikan dan susu) hingga protein turunannya (produk daging olahan).

“Rangkaian produk Japfa akan diperkenalkan dalam pameran dagang virtual Exporium, Indonesia Biggest B2B Virtual Exhibition yang akan diadakan pada 19-22 Januari 2021,” ujar dia kepada Investor Daily, di Jakarta, Selasa (19/1).

Melalui pameran ini baik konsumen maupun calon konsumen tetap dapat berinteraksi secara langsung dan Japfa berharap kolaborasi dengan Ralali.com dapat memperluas jaringan distribusi dan bisa membantu pelaku bisnis.


 

Editor : Nurjoni (nurjoni@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN