Menu
Sign in
@ Contact
Search
Pelangi Hotel Internasional (PHI) Group, salah satu operator hotel dan pemilik sejumlah hotel, meneken nota kesepahaman (MoU) kerja sama dengan empat hotel sekaligus di Jakarta, Senin (12/9/2022). (foto, dok. PHI Group)

Pelangi Hotel Internasional (PHI) Group, salah satu operator hotel dan pemilik sejumlah hotel, meneken nota kesepahaman (MoU) kerja sama dengan empat hotel sekaligus di Jakarta, Senin (12/9/2022). (foto, dok. PHI Group)

PHI Group Luncurkan Kerja Sama dengan Empat Hotel Sekaligus

Selasa, 13 September 2022 | 18:06 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Pelangi Hotel Internasional (PHI) Group, salah satu operator hotel dan pemilik sejumlah hotel, meneken nota kesepahaman (MoU) kerja sama dengan empat hotel sekaligus di Jakarta, Senin (12/9/2022). Keempat hotel itu adalah Hotel Pelangi Inn Malang, Hotel The Forest Cisarua Bogor, Grand Pelangi Bontang, dan Hotel Weta Internasional Surabaya.

Hadir di acara ini, Komisaris PHI Group Didih Hernawan dan Ikhsan Fadillah, Presiden Direktur PHI Group Donny Pur, Wakil Presiden Direktur PHI Group Mangatur Simanjuntak, dan Direktur PHI Group Niko Agasta, Eryanto Desri Kirana, Hendy Nurjaman, dan Andi Dwinanto. Lalu, perwakilan pemilik Hotel Pelangi Inn Malang Suntari , perwakilan Hotel The Forest Cisarua Bogor Purnomo, Grand Pelangi Bontang Herman, dan perwakilan Hotel Weta Internasional Surabaya, serta Radep Riyantoro selaku CEO Nusa Daya Academy, Lampung)

"PHI memiliki target membuka 17 hotel baik sebagai operator maupun hotel milik sendiri pada 2022.  Kami  memiliki keunggulan di bidang TI dan juga tim solid serta mumpuni. Kami sudah merekrut banyak sekali profesional terlatih untuk mengisi jabatan di unit usaha kami,” ujar Donny Pur, Selasa (13/9/2022).

Didih Hernawan menyatakan, PHI Group memiliki lini bisnis yang komplet hingga bisa saling mendukung satu sama lain. “Kami juga melayani jasa keuangan serta  memiliki tenaga ahli dibidang pengelolaan resort dan taman wisata alam" kata dia.

PHI Group sedang bekonsentrasi dalam pengembangan dan pembukaan taman wisata alam di daerah Jawa Tengah, Jawa Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Lampung, yang awal oktober 2022 akan dibuka secara resmi.

Sementara itu, Radep Riyantoro menyatakan, Nusa Daya Academy akan selalu mendukung dan bekerja sama dalam penempatan SDM berkualitas di hotel-hotel jaringan PHI Group di seluruh Nusantara.  

Niko Agasta menambahkan, MoU ini adalah langkah awal para pemilik hotel untuk bekerja sama dengan PHI Group dalam jangka panjang. PHI Group akan memberikan jasa terbaik, dengan menerapkan open management yang didukung penerapan teknologi.

Herman, perwakilan dari Hotel Grand Pelangi Bontang merasa senang bekerja sama dengan PHI Group. Sebab, PHI Group memiliki system dukungan yang berbeda dari kebanyakan operator hotel lainnya, terutama dibidang TI dan jasa keuangan.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com