Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Platform edukasi mitra Prakerja, Pintaria, mengajak peserta kartu prakerja untuk cepat menyelesaikan kursus

Platform edukasi mitra Prakerja, Pintaria, mengajak peserta kartu prakerja untuk cepat menyelesaikan kursus

Pintaria Ajak Peserta Kartu Prakerja Selesaikan Kursus Tepat Waktu

Sabtu, 3 April 2021 | 22:22 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Pintaria mengajak para peserta kartu prakerja menyelesaikan kursus tepat waktu dengan memilih kursus yang cepat, mudah, bermanfaat, dan harga terjangkau. Hal ini mengingat jika peserta tidak menyelesaikan kursus dalam jangka waktu 1 bulan setelah diterima, saldo kursus senilai Rp 1 juta akan dianggap hangus dan peserta tidak bisa mendapatkan insentif sebesar Rp 600 ribu selama 4 bulan.

Karim Taruna, Head of Digital & Product Marketing Pintaria, mengatakan dalam mengatakan cara yang bisa dilakukan peserta dalam menyelesaikan kursus tepat waktu adalah dengan memilih kursus yang cepat, mudah dan bermanfaat bagi para peserta Kartu Prakerja dengan harga terjangkau.

Contohnya kursus dengan tajuk ‘Memulai Bisnis Digital Dari Awal’ di Pintaria dijual seharga Rp 150 ribu. Selain itu, peserta diharapkan tidak berhenti hanya di satu jenis kursus saja, tapi juga mengambil kursus kedua, ketiga dan seterusnya.

“Dengan memilih dan menjalani lebih dari satu kursus yang cepat, mudah, bermanfaat dan harga terjangkau akan bisa memaksimalkan penggunaan saldo yang tersedia.Tak kalah penting, peserta akan bisa memiliki lebih banyak pengetahuan dan keterampilan,” ungkapnya dalam keterangan pers diterima Sabtu (3/4).

Tidak hanya itu, lanjut dia, Pintaria menawarkan tambahan manfaat bagi peserta dengan program mereka yang bertajuk #LagiLagiMendadakHits yang berhadiah 500 buah HP Samsung senilai masing-masing Rp 2 juta. Melalui program ini, peserta diajak untuk mengumpulkan poin di mana 1 poin setara Rp1 dari kursus yang diambil oleh peserta maupun teman yang direkomendasikan.

“Kami berharap program ini bisa meningkatkan semangat peserta dalam mengambil lebih banyak kursus, menyelesaikan dan merekomendasikannya kepada lebih banyak orang,” tutupnya.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN