Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) meluncurkan layanan digital, PJB Access, secara virtual, Selasa (12/1/2021). Foto: Istimewa

PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) meluncurkan layanan digital, PJB Access, secara virtual, Selasa (12/1/2021). Foto: Istimewa

PJB Luncurkan Layanan Digital

Rabu, 13 Januari 2021 | 21:07 WIB
Amrozi Amenan (ros_amrozi@yahoo.com)

SURABAYA, investor.id - PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) meluncurkan layanan digital, PJB Access untuk pelanggan industri ketenagalistrikan, energi, dan utilitas lain serta industri skala kecil dan besar.

Peluncuran PJB Access dilakukan secara virtual, Selasa (12/1/2021) yang dihadiri oleh Wakil Direkur Utama PLN Darmawan Prasodjo, General Manager PLN, direksi anak perusahaan PLN dan pelaku bisnis ketenagalistrikan.

Wakil Direkur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo mengatakan, diluncurkannya PJB Access ini akan dapat mendekatkan pelanggan dengan PJB.

“Cukup sekali klik, layanan yang ditawarkan PJB dapat dengan mudah diketahui dan dipesan oleh calon pelanggan. PJB Access mempersingkat proses yang berbelit menjadi sangat ringkas, sehingga semua layanan yang ditawarkan PJB dapat dengan mudah dilihat, dikenali, dan dipesan hanya melalui perangkat seluler pelanggan,” kata Darmawan.

Wadirut PLN Darmawan Prasodjo. Sumber: BSTV
Wadirut PLN Darmawan Prasodjo. Sumber: BSTV

PJB Access, sebuah platform digital Business to Business (B2B) menawarkan 5 layanan, yaitu EAM (Enterprise Asset Management), iCore (Digital Power Plant), Maintenance Repair & Overhaul (MRO), Strategic Partnership dan Green Energy. Ditambah satu layanan pendukung Learning yang bisa didapatkan secara bundling dari 5 layanan tersebut.

Plt Direktur Utama PT PJB, Sugiyanto menyatakan, kehadiran PJB Access adalah salah satu inisiatif PJB  dalam melakukan transformasi digital terhadap layanan yang dimiliki. PJB Access juga merupakan bentuk komitmen PJB sebagai anak perusahaan PLN dalam mendukung satu dari 4 strategic goals PLN, yaitu customer focused.

“Ke depan, PJB Access diharapkan dapat berkembang selaras dengan aplikasi New PLN Mobile,” ujarnya.

Sementara Direktur Niaga dan Pengembangan dan Bisnis PJB, Iwan Purwana menambahkan, PJB Access ini akan menjadi bagian dari PLN Mobile, yang mampu memberikan layanan terbaik pada seluruh pelanggan di Indonesia.

“Dengan produk di dalam PJB Access ini, kami siap menjadi mitra Anda sekalian dan memberikan solusi atas bisnis Anda, yang sesuai dengan tagline kami yaitu PJB Access, Your Business Solution,” imbuhnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN