Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kimia Farma. Foto: IST

Kimia Farma. Foto: IST

Platform Online Kimia Farma Mudahkan Pemudik  

Jumat, 22 April 2022 | 05:40 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Selama Ramadan banyak hal yang mesti dipersiapkan agar ibadah puasa Ramadan dapat dijalani dengan penuh khidmat. Salah satunya adalah dengan rutin mengkonsumsi multivitamin untuk tetap menjaga kesehatan tubuh yang prima.

Anak usaha PT Kimia Gatma, Tbk. (KAEF) PT Kimia Farma Apotek memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dengan mennghadirkan aplikasi yang dapat menunjang transaksi kebutuhan obat-obatan dan produk penunjang kesehatan lainnya menggunakan Aplikasi Kimia Farma Mobile.

Direktur Utama Kimia Farma Apotek Nurtjahjo Walujo Wibowo mengatakan, sejalan dengan program pemerintah yang kembali memberikan kelonggaran, KFA mencanangkan program Ramadan Sehati. Program ini akan memberikan keleluasaan bagi masyarakat yang membutuhkan asupan suplemen atau obat-obatan untuk menunjang kesehatan selama melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

“Dengan Ramadan Sehati, masyarakat akan mendapatkan kemudahan memperoleh layanan kesehatan seperti pembelian vitamin, obat, pengecekan kesehatan di laboratorium maupun klinik Kimia Farma. Melalui aplikasi Kimia Farma Mobile, kami dapat memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat selama 24 jam,” katanya dalam keterangan tertulis, kemarin.

Melalui Kimia Farma Mobile, lanjut dia, pemudik bisa melakukan transaksi pembelian obat atau produk lainnya yang dijual di seluruh outlet Kimia Farma Apotek. “Kimia Farma Mobile diciptakan agar masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan produk kesehatan dari outlet terdekat di daerah tujuan mudik,” tegas Nurtjahjo.

Diharapkan dengan hadirnya Kimia Farma Mobile, masyarakat dapat terbantu dan lebih efektif mendapatkan produk kesehatan. Di dalam fitur Kimia Farma Mobile, setelah Anda melakukan instalasi, pengguna aplikasi bisa langsung mendapatkan informasi produk, mulai dari obat – obatan, produk kesehatan anak, vitamin, hingga produk kecantikan.

Setelah memilih produk yang diinginkan, pengguna aplikasi dapat langsung melakukan pembayaran dengan memilih metode pembayaran sesuai keinginan. Selain melakukan pembayaran menggunakan transfer bank Mandiri, BNI, BSI, Anda juga dapat melakukan pembayaran menggunakan online payment gatewaylainnya seperti Link, Shopeepay, dan OVO.

Selain menjalankan program Ramadhan Sehati, guna mendukung aktivitas mudik yang umum dilakukan oleh masyarakat Indonesia, Kimia Farma Apotek turut memberikan posko pelayanan kesehatan untuk para pemudik.

“Aplikasi Kimia Farma Mobile menjadi salah satu fasilitas online yang kami siapkan bagi para pemudik, namun kami juga akan mendirikan Posko Mudik di 21 titik jalur mudik mulai 25 April hingga 1 Mei 2022 dan akan memberikan pelayanan kesehatan untuk pemudik selama 7 hari atau hingga menjelang Lebaran tiba,” pungkas Nurtjahjo.

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN