Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
 Lewat Program Lockdown,  perusahaan property development, Anugerah Sejahtera Group (AS Group).  menyediakan lahan siap bangun. Di atas lahan puluhan hektare tersebut siap dibangun restoran, apartemen, hotel, gedung pertemuan, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

Lewat Program Lockdown, perusahaan property development, Anugerah Sejahtera Group (AS Group). menyediakan lahan siap bangun. Di atas lahan puluhan hektare tersebut siap dibangun restoran, apartemen, hotel, gedung pertemuan, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

Properti Mulai Menggeliat, AS Group Tawarkan Investasi Lahan

Rabu, 17 Juni 2020 | 08:33 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Dunia properti kembali menggeliat. Berbagai tawaran menarik dihadirkan sebagai bentuk investasi masa depan. Salah satunya yang diberikan perusahaan property development, Anugerah Sejahtera Group (AS Group).

Dalam siaran persnya, Selasa (15/6), AS Group menawarkan sejumlah keuntungan berinvestasi di daerah yang strategis. Salah satunya penyediaan lahan komersial Cibinong Icon City (Cikon City) di Jalan Mayor Oking Cibinong. Lewat Program Lockdown, AS Group menyediakan lahan siap bangun. Di atas lahan puluhan hektare tersebut siap dibangun restoran, apartemen, hotel, gedung pertemuan, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

"Lokasi sangat strategis dan menjadi tempat bisnis yang ideal. Dalam waktu dekat akan dibangun gerai KFC dan SPBU Shell," ujar Chief Executive Officer (CEO) AS Group Benlis Butar-Butar.

Dikatakannya, ini merupakan investasi yang sangat menguntungkan. Dengan pola angsuran hingga 60 kali, diyakini tempat ini akan memberi keuntungan bagi para pengusaha.

Saat ini, Cibinong sebagai daerah penyangga Ibu Kota tengah mengalami pertumbuhan yang pesat. Karena itu, pemilihan berbisnis di kawasan tersebut menjadi alternatif yang tidak boleh dilewatkan.

Selain itu, AS Group juga menawarkan paket menarik untuk perumahan di sejumlah tempat. Seperti di Jagathi Resort di kawasan Sentul. Di daerah beriklim sejuk tersebut, tersedia hunian dengan harga terjangkau. Ditambah lagi diterapkan program 'Libur Bayar' selama 12 bulan tentu akan meringankan para konsumen. Sejumlah kelebihan lain disuguhkan, mulai dari metode pembayaran 60 kali, hingga free IPL selama 5 tahun.

Jagathi Resort juga dilengkapi sejumlah sarana prasana pendukung yang dekat dengan perumahan diantaranya, dekat dengan pintu tol Sentul Selatan, ada Sekolah Pelita Harapan dan Universitas Trisakti, juga untuk berbelanja ada Pasar Bersih dan AEON Mall. Jika penghuni ingin berlibur sangat dekat dengan tempat wisata Jungle Land.

Program serupa juga diterapkan di perumahan de' minimalist Cibinong, Bogor, dan sejumlah pemukiman lainnya. Di Bekasi Barat, de'minimalist yang menyajikan rumah toko (ruko) dan SOHO, juga menawarkan kemudahan cara bayar. Tidak hanya berada di lokasi strategis karena dekat pintu tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur, kawasan komersial ini juga menghadirkan area parkir yang luas, bebas banjir, dan sistem pengamanan 24 jam.

"AS Group terus melakukan inovasi dan terobosan, baik di bidang properti maupun teknologi. Kami rindu setiap orang bisa memiliki hunian yang bisa mendukung keharmonisan keluarga. Selain itu, bagi para pebisnis, dengan disediakannya lahan komersial diharapkan bisa lebih mendukung usahanya lebih maju," pungkas Benlis.

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN