Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) menandatangani kerja sama dengan PTI Architects untuk membangun NET 89 di atas lahan seluas 8000 meter persegi di kawasan Pusat Bisnis BSD City

PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) menandatangani kerja sama dengan PTI Architects untuk membangun NET 89 di atas lahan seluas 8000 meter persegi di kawasan Pusat Bisnis BSD City

PT SMI Kerjasama PTI Architects Bangun NET 89 Headquarter

Rabu, 16 Desember 2020 | 17:33 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id -PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) menandatangani kerja sama dengan PTI Architects untuk membangun NET 89 di atas lahan seluas 8000 meter persegi di kawasan Pusat Bisnis BSD City, Tangerang. Proyek senilai Rp 450 miliar ini bakal dimulai pembangunan pada pertengahan tahun 2021.

Pemilihan BSD City sebagai kantor pusat PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) didasari kemiripan visi bisnis NET 89  dengan BSD City yaitu perkembangan yang progresif, sistem yang modern, lingkungan yang sehat untuk menunjang bisnis dan memberikan keuntungan padasemua stakeholder.

Advertisement

Selain NET 89, sejumlah perusahaan multinasional juga kini sudah mulai merelokasi kantornya ke BSD City adalah Unilever, serta sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi diantaranya, Co Hive, Orami, 99.Co, Grab, dan VOffice. Beberapa institusi pendidikan di bidang coding juga berada di BSD City, seperti Apple Developer Academy, AWS Academy, Creative Nest Indonesia, Binar Academy, Techpolitan, dan Purwadhika.

“Dengan kehadiran PT. SMI memberikan bukti bahwa BSD City merupakan pilihan favorit bagi perusahaan yang bergerak di bidang teknologi,” ungkap Managing Director Strategic Business & Services Sinarmasland Alim Gunadi, dalam siaran pers, Rabu (16/12).

PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) menandatangani kerja sama dengan PTI Architects untuk membangun NET 89 di atas lahan seluas 8000 meter persegi di kawasan Pusat Bisnis BSD City
PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) menandatangani kerja sama dengan PTI Architects untuk membangun NET 89 di atas lahan seluas 8000 meter persegi di kawasan Pusat Bisnis BSD City

PT SMI merencanakan melakukan groundbreaking Net 89 Headquarter dengan nilai investasi hampir mencapai Rp 450 miliar pada pertengahan tahun 2021. Sebuah gedung perkantoran 9 lantai dilengkapi pusat konversi berstandar Internasional yang dirancang khusus untuk menunjang bisnis NET 89 yang berkembang pesat. 

Di tengah masa pandemi Covid -19, PT. SMI termasuk di antara segelintir perusahaan nasional yang justru berkembang pesat dan berekspansi ditengah masa Covid, dengan mengokohkan bisnis sebagai perusahaan IT berbasis MLM di Indonesia yang pertama mempunyai Gedung Perkantoran disertai Pusat Konvensi berstandar Internasional.

Sebuah prestasi yang membanggakan bagi perusahaan yang bergerak di bidang penjualan e-book trading forex robotik ini. Selain tentunya memberi kesejahteraan bagi hampir 50.000 para mitranya, PT. SMI secara nyata juga ikut berkontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian negeri dan sudah terbukti nyata berhasil meningkatkan taraf hidup para anggotanya serta membantu negara sebagai pembayar pajak. 

Pembangunan Net 89 Tower didanai dari hasil usaha perusahaan selama 3 tahun. Sebuah bukti nyata yang menunjukkan besarnya likuiditas perusahaan. Kredibilitas PT. SMI menjadi semakin tinggi di mata para stakeholder, termasuk puluhan ribu mitra di seluruh Indonesia dan juga diluar Indonesia. Kredibilitas inilah yang akan terasa begitu kita memasuki Net 89 Tower.

CEO PT SMI, Andreas Andreyanto menjelaskan bahwa konsep gedungnya akan mencerminkan visi misi dan nama besar SMI. Gedung ini adalah simbol reputasi, prestasi dan inovasi Net 89, baik sekarang  maupun dikemudian hari.

Sebuah menara gedung megah dengan fasilitas yang lengkap dan mewah dan nyaman bagi para anggotanya akan menjadi kebanggaan bagi segenap stakeholder SMI. Interior NET 89 Headquarter adalah praktis, elegan, modern dan nyaman. 

“Begitu kita masuk ke dalamnya, kita akan merasakan nuansa sukses. Konsep interiornya akan merefleksikan kinerja besar Net 89 yang sudah dibangun selama ini. Lobby yang megah dengan plafon tinggi disertai dengan aksen modern dan detail interior yang bercita rasa tinggi didukung berbagai perlengkapan canggih akan menyambut pendatang ke Gedung ini. Lantai dasar inilah yang akan menjadi lounge mewah dan megah," ujar Andreas.

Selanjutnya, secara fungsional di gedung Net 89 Headquarter ini akan disediakan ballroom dan berbagai ruang meeting dengan kapasitas hingga 1500 orang. Acara-acara besar Net 89 sudah pasti bisa diselenggarakan. Juga tersedia beberapa restoran, café, foodcourt hingga lounge di mana para mitra bisa melakukan obrolan santai atau transaksi bisnis secara rileks dan nyaman. Di gedung ini juga dapat ditemui fasilitas lengkap yang bisa dimanfaatkan para member Net 89 berupa studio mini, Gymnasium, Kolam Renang dan Taman diatap bangunan. 

Net 89 ini akan menjadi tempat bagi Net 89 Trading Academy. Akademi ini adalah tempat prestisius bagi kita untuk menimba ilmu tentang trading robotik melalui ebook atau trading manual. Ini sungguh kesempatan yang bagus bagi siapapun yang ingin menimba ilmu bersama PT. SMI. Terakhir di rooftop Net 89 Tower terdapat Green garden, kolam renang dan gym yang bisa dimanfaatkan para anggotanya. Kehadiran Net 89 Tower ini adalah tonggak penting perjalanan PT. SMI dan bukti komitmen kesungguhan PT. SMI untuk terus mengembangkan Net 89 agar bisa berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat dan perekonomian nasional. 

Design Competition untuk NET 89 Headquarters ini dimenangkan oleh PTI Architects yang merupakan salah satu arsitek komersial terkemuka di Indonesia. Doddy Tjahjadi, dari PTI Architects yang juga merupakan ketua dewan juri Indonesia Property Awards 2018-2020 dan juga ketua dewan juri FIABCI –REI Excellence Award 2020 mengatakan bahwa selama 30 tahun berprofesi, baru pertama kali bertemu dengan klien yang ingin melakukan pembangunan proyek secara fast track (kilat) pada masa resesi ekonomi. Tetapi hal ini akan memberikan semangat dan signal yang positif bagi dunia usaha di Indonesia menjelang tahun 2021. 

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN